Jadi Brand Ambassador Maserati, Beckham Jajal MC20 Di Sirkuit Moderna

585
Jadi Brand Ambassador Maserati, Beckham Jajal MC20 Di Sirkuit Moderna

Selebriti sekaligus legenda sepakbola, David Beckham telah terpilih sebagai global brand ambassador mobil mewah Maserati. Beckham juga telah menjajal mobil Maserati MC20 di Sirkuit Moderna.

Beckham diundang oleh automaker Italia berlogo trisula untuk membawa supercar Maserati MC20 yang menggunakan mesin V6 twin-turbo 3.0 liter ini. Dalam video di akun Youtube resmi Maserati memperlihatkan aksi Beckham di balik kemudi MC20.

Jadi Brand Ambassador Maserati, Beckham Jajal MC20 Di Sirkuit Moderna

Pujian pun diberikan dari Beckham untuk supercar baru Maserati tersebut. Legenda klub Manchester United itu mengatakan kalau ia seperti berusia 17 tahun yang tidak ada bosan-bosannya berkendara saat mengendarai Maserati MC20.

“Luar biasa, sejauh ini salah satu mobil terbaik yang pernah saya kendarai. Anda tahu, untuk berkeliling di sini rasanya seperti saya berusia 16-17 tahun (lagi), saya hanya ingin berkeliling, berkeliling, saya tidak ingin berhenti,” kata Beckham.

Menurut Beckham, Maserati MC20 adalah mobil yang sempurna, dengan mampu mengeluarkan tenaga 621 hp. Meskipun kecepetan mesinnya cukup tinggi, namun suara Maserati MC20 ini benar-benar senyap.

“Saya sangat senang sebelumnya tentang Maserati MC20 milik saya yag sedang dibangun, dan saya juga menyadari bahwa berada di Miami adalah tempat yang sempurna. Mobil yang sempurna,” lanjut Beckham.

Supercar Maserati MC20 ini merupakan produk baru dari Maserati. Rencananya tahun depan akan ada gelombang produk baru lainnya bersama Grecale – crossover lebih kecil yang diposisikan di bawah Levante.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it