Jam tangan terbaru dari TAG Heuer

60

Seri Aquaracer terbaru koleksi TAG Heuer ini mendapat peningkatan baik dari sisi ukuran maupun teknologi. Fitur water resistant yang dimilikinya kini mampu bertahan hingga kedalaman 300 meter.

Akurasi pengukuran waktunya juga turut terjamin berkat kehadiran movement Automatic Calibre 5. Koleksi Aquaracer yang dilansir pada tahun 2016 ini mendapat peningkatan baik dari sisi ukuran maupun teknologi.

Bagian case-nya bertambah besar, dari yang tadinya berukuran diameter 41 mm menjadi 43 mm.

Untuk segi desain, seri anyar ini mengusung tampilan lebih bergaya dengan material utama ceramic yang diaplikasikan bagian case-nya.

Jam tangan ini juga memiliki bezel yang mampu dirotasikan dalam satu arah dengan 12 sisi pengukuran waktu dan enam bagian studs.

Terbuat dari bahan ceramic yang menambah kesan lebih stylish, bagian bezel ini juga mendapat sentuhan gaya baru berupa ukiran nomor indikator berwarna keperakan.

Sedangkan pada bagian belakang case terdapat ukiran berbentuk helm peselam yang menjadi ciri khas seri Aquaracer.

Hal yang juga membedakan seri Aquaracer 300M Ceramic dari seri sebelumnya adalah kehadiran kolom penanggalan pada bagian dial-nya.

Ragam permukaan dial-nya yang dipenuhi aksen garis juga tersedia dalam pilihan dua palet warna, yaitu hitam dan biru.

Bagian indeks dan garis penunjuk waktunya dilapisi bahan SuperLuminova sehingga memudahkan pengguna dalam mengamati waktu.

Apapun aktivitas Anda, menyelam, berselancar, ataupun menghadiri rapat dan acara formal lainnya, Anda bisa mengandalkan TAG Heuer Aquaracer 300M Ceramic.

Jam tangan ini tangguh dalam berbagai medan, cocok dikenakan untuk berbagai kesempatan. [teks Dicky Zulkarnain/sumber esquire.co.id | foto calibre11.com]

Share it