Jokowi: Titik Investasi akan Ditetapkan Pemerintah

58
jokowidodo

 

Jokowi menambahkan dalam pertemuannya dengan sejumlah pengusaha Korea di Busan, persepsi terkait investasi yang dibangun pemerintah diterima positif. Ada banyak keinginan untuk melakukan investasi di Indonesia. Mulai dari sektor industri petrokimia, pembangkit listrik dan sektor lainnya.

“Kelihatan sekali atmosfer investasi yang kita bangun, persepsi yang kita bangun itu ditangkap investor sini terutama skala besar,” kata Presiden.

Presiden dalam pertemuan dengan para pengusaha tersebut, didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil, Duta Besar RI untuk Korea Selatan John A Prasetyo. Deputi BKPM Bidang Promosi Penanaman Modal Himawan H Djojokusumo dan Deputi Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Kementerian Koordinator Perekonomian Luky Eko Wuryanto.

Presiden melakukan lawatan selama dua malam 10-12 Desember 2014 di Busan, Korea Selatan. Selain menghadiri perayaan hubungan ASEAN -Korea Selatan, Presiden juga melakukan serangkaian agenda kunjungan. « [teks @shintaasarass| foto merdeka.com]

 

Share it