Juventus Juara Supercoppa Italia Lagi

176

Seperti yang dilansir dari Detik.com, bermain di Stadion Olimpico, Senin (19/8/2013) dinihari WIB, Juve yang dilatih oleh Antonio Conte unggul 1-0 saat turun minum. Gol pertama tersebut tercipta atas nama Paul Labile Pogba.

Tidak lama berselang Giorgio Chiellini merayakan gol kedua Juve. Pemain dengan nomor punggung 3 itu menyumbangkan satu gol untuk Juventus yang dicetak di menit ke-52.

Selebrasi para pemain Juventus pun masih beranjut dimenit berikutnya. Dalam pertandingan ini Stephan Lichtsteiner juga membobol gawang Lazio hanya berselang 2 menit setelah gol sebelumnya, yakni di menit ke-54.

Selama pertandingan berlangsung, Carlos Tevez mendapat pengawalan ketat dari Andre Dias. Dalam pertandingan ini Teves juga membobol gawang Lazio yang juga hanya berselang 2 menit berikutnya, yakni di menit ke-56.

Juventus pun berhak membawa pulang trofi Supercoppa Italia atau Piala Super Italia. Bagi Juve, ini adalah titel Supercoppa Italia keenam yang mereka raih. Sebelumnya, Bianconeri juga berjaya pada tahun 1995, 1997, 2002, 2003, dan 2012.

 

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Barzagli (Caceres 76′), Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (Ogbonna 82′), Vidal, Pirlo, Marchisio (Pogba 21′), Asamoah; Tevez, Vucinic

Lazio: Marchetti; Cavanda, Biava, Dias, Radu (Ederson 58′); Biglia, Ledesma (Floccari 58′); Candreva, Hernanes (Onazi 70′), Lulic; Klose

Share it