Kabar Angin Spesifikasi Galaxy Note 3

45

Oleh karena itu tentu kehadiran Galaxy Note 3 yang merupakan hibrida dari phone dan tablet, atau yang biasa disebut phablet ini telah ditunggu-tunggu. Mendekati tanggal peresmiannya rumor tentang spesifikasi dan bentuknya sudah mulai jelas terungkap.

Seperti yang dilansir oleh Yahoo.co.id dari Dreamersradio.com, diketahui berbagai kabar terkait kehadiran Galaxy Note 3 yang terus memunculkan banyak pertanyaan. Mulai dari ukuran layar hingga bahan bodi yang membalutnya. Menurut GSMArena tampilan dari Galaxy Note 3 tak akan jauh berbeda dengan model sebelumnya yang pernah dibuat oleh Samsung. Tapi dibuat unibodi alias tidak dicopot pasang baterai.

Sementara itu untuk ukuran layar dari Galaxy Note 3 ini akan mendekati perkiraan, dimana Samsung memilih untuk memperlebarnya dibanding dengan ukuran generasi sebelumnya, menjadi 5,99 inci atau mendekati 6 inci.

Dari segi fitur, kemungkinan besar Samsung akan meng-upgrade sektor kamera, dari yang sebelumnya 8 megapixel menjadi 13 megapixel termasuk fitur menstabilkan gambar, optical image stabillisation.  Akan tetapi yang paling unik adalah kabar mengenai processor yang akan disematkan ada dua versi berbeda, pertama mengguakan Exynos Octa Core atau Qualcomm Snapdragon 800 CPU. Bisa jadi, dua versi ini diluncurkan bersamaan, seperti Samsung Galaxy S4.

Berikut kemungkinan spesifikasi Samsung Galaxy Note3 yang paling mendekati kebenaran yang tersebar di dunia maya:

1. 5.99 inch Full HD superamoled display

2. Exynos Octa Core or Qualcomm Snapdragon 800 CPU

3. Android 4.2.2

4. 13Mpx Camera with optical image stabilization

5. TouchWiz Nature UX

6. S-Pen functions

Share it