Kahitna, Padi Reborn, Nidji, hingga D’Masiv dan Fourtwnty, akan meriahkan Live Stream Fest Vol. 4 pada 27 – 28 Juni 2020

22

Jakarta, 25 Juni 2020 – Mau bernyanyi bersama Kahitna dan Nidji, atau menyaksikan debat kusir antara Tretan Muslim dan Coki Pardede, juga mempersiapkan diri dengan mendapatkan wawasan untuk memulai transisi The New Normal dari narasumber ternama? Temukan semuanya di Live Stream Fest Vol. 4, Sabtu dan Minggu, 27 – 28 Juni 2020, pukul 10.00 – 22.00 WIB, hanya di Vidio. Live Stream Fest Vol. 4 hadir lebih seru dengan tiga (3) program pilihan, Live Music, Live Talks, dan Live Comedy.

Festival Streaming? Kenapa enggak? Ini nih cara baru untuk nikmatin festival musik walaupun #DiRumahAja bisa tetep asik!,” ujar Rian, vokalis group band D’Masiv yang akan menjadi salah satu pengisi acara Live Music Live Stream Fest Vol. 4.

Setelah sukses terselenggara Live Stream Fest Vol. 1 – Live Stream Fest Vol. 3 sebagai pelopor The First Live Streaming Festival berbasis online, Live Stream Fest Vol. 4 persembahan dari Bank BRI yang diorganisir oleh Samara Live dan MRA Media kembali hadir pada 27 – 28 Juni 2020, pukul 10.00 – 22.00 WIB. Live Stream Fest Vol. 4 kembali mengangkat bintang tamu yang lebih beragam, lebih menghibur, dan tentunya akan mengajak lebih banyak pihak untuk berpartisipasi dan bergerak bersama membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin.

MRA Media kembali menjadi bagian penting dari Live Stream Fest Vol. 4. Inilah hiburan terkini yang sudah diterima dan dinikmati masyarakat. Selain menghibur, masyarakat juga bisa belajar hal-hal baru dan berbagi donasi, lewat platform Live Streaming,” ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

Live Stream Fest Vol. 4 bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event, dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh, tentunya dengan mengajak banyak pihak bersatu padu untuk mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin.

Live Stream Fest Vol. 4 hadir mengangkat tagar #LoginKeseruanmu dan #CovidSafeBUMN dengan harapan melalui acara live streaming ini, kita bisa selamat dari tekanan COVID-19 melalui program yang menghibur dan mendidik. Selain itu, adanya program talkshow dari narasumber yang berpengalaman, hiburan konser musik dari berbagai musisi terbaik Tanah Air, diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat di masa transisi menuju The New Normal. Live Stream Fest Vol. 4 juga mengajak masyarakat #MulaiLagi, dengan semangat memulai kehidupan dan aktivitas, tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan.

“Dukungan Bank BRI di gelaran Live Stream Fest Vol. 4 kali ini merupakan sebuah bentuk aktif BRI dalam mengajak masyarakat, khususnya nasabah BRI, mengimplementasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Untuk itu, Bank BRI memiliki aplikasi BRImo yang dapat memenuhi kebutuhan layanan perbankan di masa – masa seperti ini,” kata Handayani, Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (persero) TBK/ BRI.

Untuk meramaikan Live Stream Fest Vol. 4, Bank BRI juga akan menghadirkan berbagai promo berupa 30 saldo tabungan @Rp 500 ribu, 5 saldo BRIZZI @Rp 500 ribu dan promo seru lainnya. Adapun syaratnya, nasabah BRI dapat membuka tabungan BritAma Rencana menggunakan Aplikasi BRImo. Sedangkan, untuk yang belum menjadi nasabah BRI maka dapat membuka rekening tabungan BritAma dengan mengakses https://bukarekening.bri.co.id. Untuk mendapatkan berbagai promo tersebut, Bank BRI akan memilih nasabah yang telah memposting keseruan membuka tabungannya di sosial media mereka dengan hastag #BRIBukaRekening #RekeningDigitalBRI #LSFvol4 di sepanjang periode 27 – 28 Juni 2020.

Sejak berlakunya himbauan pembatasan kegiatan untuk mengurasi jumlah penyebaran virus COVID-19, masyarakat yang berpenghasilan harian seperti driver ojek online masih kehilangan order dari pengguna jasanya dan penjual makanan di kantin kantor, kampus, atau sekolah juga masih kehilangan pelanggan setianya karena lebih memilih membawa bekal dari rumah, dan masih banyak lagi orang-orang berpenghasilan harian lainnya yang terdampak epidemi COVID-19. Melihat hal ini, Live Stream Fest Vol. 4 kembali mengajak berdonasi melalui benihbaik.com dan membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi karena pandemi COVID-19.

“Pandemi COVID-19 belum usai. Di tengah transisi The New Normal ini, mari kita lanjutkan berbuat baik, dan terus berbagi untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin, dan jangan pernah berhenti untuk berbagi, karena dengan berbagi ini kita bisa sama-sama melalui pandemi ini dengan baik,” Ujar Andy F Noya, Founder Benihbaik.com.

Ajakan itu disambut baik oleh penonton. Jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan di Live Stream Fest Vol. 1 sampai jelang Live Stream Fest Vol. 2 berhasil terkumpul sebesar Rp. 330.000.000. Keberhasilan berlanjut di Live Stream Fest Vol. 2 yang memperoleh total Rp. 551.046.620 dan dilanjutkan di Live Stream Vol. 3 yang memperoleh sebesar Rp. 596.936.335. Donasi akan tetap dibuka hingga berakhirnya Live Stream Fest Vol. 4 yang akan diselenggarakan pada 27 – 28 Juni 2020 Cara berdonasi dapat melalui Scan QR Code dan link https://bit.ly/BenihbaikLSF-4 atau Scan QR Code di layar saat menonton untuk berdonasi.

Pandemi COVID-19 telah menghadirkan gejolak ekonomi yang besar dan memberikan tantangan untuk seluruh sektor bisnis, termasuk dunia ekonomi kreatif. Online event merupakan jawaban untuk tetap memberikan informasi yang relevan, akurat dan menghibur melalui konten – konten yang kreatif di masa transisi The New Normal. Ini terbukti dari tingginya antusiasme dari masyarakat di Live Stream Fest Vol. 3 sebelumnya yang cukup besar dilihat dari jumlah yang telah menyaksikan penampilan dari seluruh pengisi acara sebanyak 830,139 ribu unique watchers di Vidio. Jumlah viewers Live Stream Fest Vol. 3 terjadi peningkatan dengan jumlah viewers Live Stream Fest Vol. 2 sebanyak 499,435 ribu unique watchers, dan 132,345 ribu unique watchers pada Live Stream Fest Vol. 1. Melihat hal tersebut Live Stream Fest Vol. 4 kembali diselenggarakan di masa transisi The New Normal.

Live Stream Fest Vol. 4 pantas ditunggu masyarakat. Sebab kami telah menyempurnakan acara ini dari pengalaman penyelenggaraan tiga acara sebelumnya. Grafik penonton selalu naik, dan terakhir mencapai 830,139 ribu unique watchers. Kali ini target kami adalah mencapai 1.000.000 unique watchers. Live Stream Fest Vol. 4 menghadirkan berbagai konten menghibur dalam tiga

(3) program sekaligus. Masyarakat tinggal memilih, konten Music, Talks, dan Comedy yang mana yang akan menghibur mereka,” kata Desy Bachir, Chief Marketing Officer Samara Media & Entertaiment.

Live Stream Fest Vol. 4, telah siap menampilkan lebih dari 80 pembicara yang inspiratif, deretan selebritas, musisi, komedian dan pengisi acara lainnya dalam event Live Stream Fest Vol. 4, diantaranya pada Program Live Talks menghadirkan Abenk Alter & Andra Alodita, Adib Hidayat, Akbar Rais, Billy Boen, Handayani, Jovita Ayu, Kenny Santana, Marvin Sulistio, Rachmat Kaimuddin, Sunarso, Wibawa Prasetya, Raden Jane Berliana, Dino Hamid, dan Tina Meilina.

Program Live Music menghadirkan Kahitna, Padi Reborn, D’Masiv, Nidji, Saxy Night Hard Rock FM with Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, Nadin Amizah, Fourtwnty, FRA (Tripo 3000), Jidho (Pon Your Tone), YES!, Radya (CUL DE SAC), Merdi (Diskoria), Pemuda Sinarmas, Agrikulture DJ SET, Winky Wiryawan, dan Kenny Gabriel.

Program Live Comedy juga menghadirkan Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, Dustin Tiffani, Syahid Han Laksmana, Koko Yawo, Aan Papeda, Miftakhul Ilmy, Ade Indra, Rio Dumatubun, Putra Pattinama, Kang Kicuy, Kang Ripay, Falah Akbar, Aris, Guzman Sige, Tama Randy, Kuns Kurniawan, Michelle Wanda, dan Priska Baru Segu, dan masih banyak lagi.

Seluruh pengisi acara menyampaikan semangat mereka dalam mengisi Live Stream Fest Vol. 4, terlihat dari berbagai pengisi acara dari program Live Talks, Live Music, dan Live Comedy yang melakukan live performance dari rumah masing-masing secara bergantian guna mengobati rasa kangen saat mengisi acara.

“Setelah 3 bulan lebih akhirnya kita bisa menghibur kembali teman-teman yang rindu akan performance kami, walaupun sekarang mediumnya berbeda karena tidak bisa bertatap langsung dan berinteraksi, tapi buat kami ini menjadi bagian perjalanan adaptasi baru di era The New Normal

Show Performance. Terimakasih Live Stream Festival Vol. 4 sudah mengajak Nidji ikut di Festival streaming yang bisa mengobati kita semua sebagai performer. See you at Live Stream Fest Vol. 4,” Ujar Andi Ariel Harsya, Personil group band Nidji.

Bahkan Nadin Amizah, yang akan tampil di Live Stream Fest Vol. 4 mengatakan: “Berterima kasih banget sama Live Stream Fest Vol. 4 karena masih dikasih kesempatan untuk nyanyi dan bercerita, berdongeng untuk teman-teman yang ada dirumah walau belum bisa bertatap wajah.”

Ajakan untuk menyaksikan Live Stream Fest Vol. 4 juga dari Ardhito Pramono, penyanyi Tanah Air yang mengatakan: “Di Live Stream Fest Vol. 4 ini, Saxy Night akan membawa lo bermeditasi lebih dalam lagi, lebih dalam lagi dan lebih dalam lagi.”

Penonton dapat menyaksikan penampilan dari seluruh pengisi acara yang akan melakukan live performance di Live Stream Fest Vol. 4 yang bisa dinikmati secara GRATIS melalui aplikasi atau website Vidio. Selama acara berlangsung, penonton juga dapat memberikan donasinya untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin melalui Benihbaik.com.

Live Stream Fest Vol. 4 diharapkan bisa menjadi inspirasi, sarana hiburan masyarakat juga mempersiapkan diri dengan mendapatkan wawasan untuk memulai masa transisi The New Normal, aktivitas normal seperti sediakala dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan.guna memutus rantai penyebaran virus COVID-19. Selain itu, memberikan semangat untuk sama – sama berjuang membantu berbagai pihak yang membutuhkan pertolongan akibat pademi virus COVID- 19.

Share it