Kamala Harris Beri Kejutan Kepada Tenaga Medis Di Hari Valentine

10

Banyak cara yang dilakukan untuk merayakan hari kasih sayang dunia atau lebih dikenal sebagai Valentine Day. Wakil Presiden Amerika Serikat, Kamala Harris bersama suaminya, Doug Emhoff, juga turut merayakan valentine dengan melakukan kunjungan khusus kepada petugas medis sembari memberikan kejutan berupa bagi-bagi kue.

“Kami sangat berterima kasih untuk Anda,” kata Kamala Harris kepada para dokter dan perawat yang menjadi garda terdepan dalam menangani pandemi covid-19.

“Selamat Hari Valentine yang manis! Kami menghargai Anda. Kamala & Doug,” isi catatan di setiap kue yang dibagikan.

Kamala Harris Beri Kejutan ke tenaga medis di hari valentine

Sekretaris Departemen Urusan VA, McDonough dan Kati McDonough turut berpartisipasi dalam melakukan kunjungan kepada staf sebagai bentuk apresiasi karena telah menjadi pahlawan perawatan kesehatan yang bekerja keras untuk melewati masa pandemi.

“Saya sangat senang Sekretaris Urusan Veteran Denis McDonough dan Kari McDonough dapat bergabung dengan kami saat kami berterima kasih kepada staf yang bekerja keras di Pusat Medis DC VA.” Ujar suami wakil presiden AS, Doug Emhoff.

Kamala Harris Beri Kejutan ke tenaga medis di hari valentine

Harris dan Emhoff menikah pada tahun 2014 yang bermula ketika wakil presiden AS itu bertemu pada kencan buta yang dibuat oleh sahabatnya di tahun 2013. Saat wawancara dengan Jane Pauley dari CBS News ‘Sunday Morning, Harris mengungkapkan bahwa dia mencari Emhoff di Google sebelum kencan buta mereka. “Aku melakukannya!” Kata Harris sambil tertawa, sementara Emhoff tersenyum dan berkata, “Oh. Ini adalah pengungkapan!”

Kamala Harris Beri Kejutan ke tenaga medis di hari valentine

Hingga akhirnya Emhoff melamar Harris pada Maret 2014 dan menikah di gedung pengadilan di Santa Barbara, California. Adik Kamala Harris, Maya, memimpin upacara sementara keponakannya Meena membaca bagian dari puisi Maya Angelou yang berjudul “Touched by Angels.”

Sumber

Share it