Kamar Hotel Milyaran Rupiah

87

Hotel mana yang memberikan pelayanan kamar yang terbaik dengan desain yang menarik pula. Anda pun biasanya tak segan-segan mengeluarkan kocek lebih besar untuk sebuah kamar hotel yang berkelas.Kamar hotel satu ini menyediakan fasilitas kamar dengan tarif termahal di dunia. Kamar tersebut adalah kamar di Ice Hotel, Swedia.

Ice Hotel berada di Desa Jukkasjarvi, Swedia, letaknya sekitar 1.287 km dari Stockholm. Hotel ini mencuri perhatian dunia karena bangunan dan segala perabotan di dalamnya terbuat dari es, seperti tempat tidur, dinding, hingga gelas.

Dilansir dari Daily Mail, kini Ice Hotel menawarkan pengalaman unik untuk pengunjungnya. Siapa saja yang mau bermalam di sana dapat mendesain sendiri kamar hotelnya yang terbuat dari es. Pemahat es yang handal pun telah disiapkan dari pihak hotel. Pengerjaannya dilakukan selama dua minggu. Setelah itu, Anda dapat langsung tidur di dalamnya.

Kamar hotel tersebut rupanya dipatok seharga 140 ribu Pounds atau sekitar Rp 4,7 miliar. Bahkan, harga tersebut menjadikannya sebagai kamar hotel paling mahal di dunia. Nantinya, kamar hotel akan dijual selama bulan Desember 2014 hingga Maret 2015.

Direktur Ice Hotel, Arne Bergh mengatakan bahwa Ice Hotel ingin menciptakan tempat di mana para tamu dapat mengekspresikan ide-ide mereka dan bereksperimen dengan es sebagai bahan seni. Ini juga dapat menjadi hadiah sempurna untuk suatu acara atau untuk seseorang. [Teks @shintaasarass | Foto icehotel.com]

 

 

 

Share it