Kembali Mengingat Tampar Chris Rock di Oscar 2022, Will Smith: Saya Hilang Kendali

62

Aktor Will Smith mengingat kembali insiden ketika dirinya menampar Chris Rock pada malam penganugerahan Oscar 2022 pada 28 Maret 2022 lalu. Will Smith mengaku hilang kenali ketika itu dan merasa sangat menyesal.

Dalam acara Daily Show With Trevor Noah, Will Smith akhirnya mau berbicara di depan publik mengenai insiden ketika ia menampar Chris Rock hingga membuat gempar seluruh dunia. Pada malam Oscar 2022, ada sejumlah faktor yang membuat WIll Smith tanpa sadar menampar Chris Rock.

Kembali Mengingat Tampar Chris Rock di Oscar 2022, Will Smith: Saya Hilang Kendali

“Saya sudah menjauh. Itu adalah malam yang menakutkan, seperti yang kau bisa bayangkan,” kata Will Smith, dikutip dari┬áVariety

“Ada banyak nuansa dan kompleksitas ke hal tersebut. Namun pada akhirnya, saya cuma.. hilang kendali. Dan saya rasa apa yang akan saya bilang adalah kau tak akan pernah tahu apa yang pernah dialami oleh seseorang,”

Smith pun mengaku sangat menyesali perbuatannya itu ketika malam Oscar 2022. Aktor tersebut bahkan tidak ingin mengingatnya lagi.

“Saya mengalami sesuatu pada malam itu, bukan maksud membenarkan tindakan saya sama sekali, itu ada banyak hal,”

“Itu bocah laki-laki yang melihat ayahnya memukul ibunya, kau paham? Semuanya muncul begitu saja pada malam itu. Saya tak mau jadi orang seperti itu,” lanjutnya.

Baca Juga: Perusahaan di Inggris Resmi Terapkan 4 Hari Seminggu, Tanpa Dipotong Gaji

Kembali Mengingat Tampar Chris Rock di Oscar 2022, Will Smith: Saya Hilang Kendali

Hal yang membuat Will Smith merasa sedih adalah ketika sepulangnya ia dari malam Oscar 2022 dan tiba di rumah, keponakannya yang masih berusia 9 tahun menyanyinya mengenai penamparan yang dilakukannya kepada Chris Rock.

“Dia bocah yang amat manis. Kami pulang dan dia masih bangun untuk melihat pamannya Will dan kami duduk di dapur saya dan dia di pangkuan saya,” kata Will Smith.

“Dia memegang piala Oscar dan dia cuma mengatakan ‘kenapa paman pukul orang itu?'” lanjutnya sembari mulai menangis.

“Sial, kau mencoba menjadi Oprah?” kata Smith kepada Noah sembari tertawa dan menghapus air matanya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah