Kembali Teringat Kenangan Lama bersama Krakatau di Magnetic Brava

20
Krakatau di magnetic brava radio 10

Krakatau berhasil mengajak penonton bernostalgia dengan lagu lama mereka ketika tampil di Magnetic Brava pada Jumat 2 Agustus 2019. Penonton yang mayoritas ‘anak lama’ menyesaki area dalam Hard Rock Cafe Jakarta.

Sebelum Krakatau tampil sempat terjadi gempa yang mengguncang Jakarta, tetapi itu tidak menjadi halangan bagi Krakatau dan penggemar untuk melanjutkan acara dan menikmati musik .

Grup musik yang digawangi Donny Suhendra (Gitaris), Dwiki Darmawan Keyboardis), Gilang Ramadhan (Drummer), Indra Lesmana (Keyboardis), Pra Budidharma (Bassis) dan Trie Utami (Vokalis) menyanyikan 10 lagu, termasuk lagu lawas mereka seperti Kau Datang, Gemilang, Sekitar Kita hingga La Samba Primadona.

Tri Utami juga menyanyikan sejumlah karya dari album CHAPTER TWO yang menceritakan tentang lingkungan hidup. Salah satu lagu yang dibawakan berjudul Prithvi Mata, yang merupakan sebuah lagu instrumental yang vokal tidak sebagai penyanyi tapi voicing saja.

Semua kalangan menikmati acara ini dari tua sampai muda mudi. Walaupun Tri Utami atau yang bisa disebut (iie) sedang mengalami flu tapi tetap tampil dengan prima dan mengajak para penggemar untuk ikut bernyanyi dan bergoyang bersama. Penggemar Krakatau sangat antusias menyaksikan Krakatau.

Sebelum penampilan Krakatau, hiburan malam itu dibuka pempilan dari duo BEDA. Mereka menyanyikan delapan lagu, di antara lagu milik mereka yaitu Seketika dan Cosmic World.

Sampai bertemu di Magnetic Brava berikutnya!

Share it