Kemeriahan Ultah ke-5 Brava Radio

579
Good Day Jakarta
Good Day Jakarta dan Duo Captain

10 Maret 2000 menjadi hari paling bahagia bagi Brava Radio 103.8 FM, Jakarta, karena di hari itu adalah hari jadinya, hari ulang tahunnya, dan tahun ini adalah yang ke-5.

Pada hari yang baik itu, Brava Radio menyiarkan program-program spesial selama seharian. Seperti, Duo Captain with Soetikno Soedarjo & Emirsyah Satar, grup musik 5 Wanita [Nina Tamam, Yuni Shara, Andien, Rieka Roslan, dan Iga Mawarni], lalu ada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, dan desainer Biyan Wanaatmadja, serta malamnya di Cloud Lounge Rooftop Bar The Plaza Office Tower, diadakan Brava Community Special yang menghadirkan komunitas, Mercedes Benz Club Indonesia, INA Masters, ID Leica Enthusiast, Indo Runners, dan Tintin ID.

Perayaan ulang tahun ke-5 ini dimulai dengan aksi Duo Captain yang mengambil alih Good Day Jakarta, yang sekarang disiarkan oleh Ferdy Hasan. Lalu kemudian penampilan perwakilan grup 5 Wanita yakni, Rieka Roslan, Yuni Shara, dan Nina Tamam.

Memasuki waktu makan siang hingga jam 3 sore, Marisa Anita mendapat tamu istimewa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Selanjutnya bincang-bincang seru bersama Biyan Wanaatmadja dalam program Cigar Lounge oleh Fika Rosemary. Terakhir, keseruan di malam hari bersama para komunitas terpilih.

Seperti apa keseruan perayaan ulang tahun ke-5 Brava Radio, ini dia galeri fotonya, Brava Listeners:

 

 

 

[teks @bartno | foto dok. Brava Radio]

Share it