Kohler meluncurkan boutique showroom pertama

72
Kohler
Kohler

Kohler meluncurkan Full Range Boutique Showroom pertamanya di Bali belum lama ini. Acara tersebut diresmikan olen Angel Yang, Vice President – Kitchen & Bath Southeast Asia & Australasia, Kohler.

“Indonesia adalah salah satu pasar strategis dalam kawasan yang berkembang pesat. Kami berkomitmen dan optimis dengan potensi jangka panjang di pasar Indonesia. Pada hari ini kami dengan bangga mengumumkan bahwa KOHLER® memperluas kehadirannya di Indonesia secara khusus di Bali dengan pembukaan full range boutique showroom yang pertama, bekerja sama dengan Global Pasific Prima Group,” tambah Angel.

KOHLER® memiliki misi untuk terus berkontribusi dalam menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi semua pelanggan. Menurut Kohler kehidupan yang lebih baik ditandai dengan adanya produk yang berkualitas tinggi.

Pada acara peresmian tersebut, KOHLER® pun memperkenalkan tiga keran air dan pancuran mandi mereka. Yaitu, Avid, Beitou, dan Composed.

“Hari ini, kami secara resmi mengundang Anda untuk melihat koleksi indah yang menonjolkan seni dari sensibilitas dan etos desain minimalis. Avid™, Beitou™ and Composed™ merepresentasikan seperti apa KOHLER® sesungguhnya. Kami menghadirkan rancangan lebih dari sekedar estetika. Semua produk kami menggunakan bahan yang terpilih secara global dan dibentuk dengan perhatian penuh terhadap detail. Dengan teknologi KOHLER® di dalam, kami menciptakan inovasi tanpa batas,” tambah Angel.

Full Boutique Showroom dari perusahaan asal Amerika ini buka dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 18.00 setiap Senin sampai Sabtu. Butik ini terletak di Jalan Gatot Subroto No. 3-4, Denpasar Barat, Bali.

[teks Bimo Wicaksana / sumber Kohler Indonesia | foto logok.org]

Share it