Kolaborasi Apple dan Hermes

54
Apple & Hermes
Apple & Hermes

Produsen elektronik ternama Apple bekerja sama dengan produsen fashion Hermes. Apple Watch menjadi produk kolaborasi mereka kali ini.

Apple yang sekarang dipimpin Tim Cook ini tengah membuat inovasi untuk para pengguna setianya dengan membuat Apple Watch edisi Hermes.

Apple Watch ini tidak hanya mendapat beberapa edisi baru, melainkan juga perkembangan teknologi. Apple Watch ini merupakan generasi kedua, yang dinamakan Series 2 oleh Apple.

Apple Watch Series 2 ini memiliki beberapa kemampuan baru seperti GPS, ketahanan air hingga 50 meter, dual-core processor, display yang 2 kali lebih terang, dan watchOS 3.

Apple Watch Hermes tidak hanya memiliki satu varian, melainkan beberapa varian yang berbeda dan unik. Di antaranya Double Buckle Cuff, yang terinspirasi dari desain sendal Hermes, Single Tour Deployment Buckle, yang memiliki tombol klik untuk membuka di kedua sisi, Double Tour yang memiliki tali yang panjang.

Single Tour yang didesain seperti tali jam lainnya, dan Edisi Hermes Sport yang langsung tersedia di setiap pembelian Apple Watch Hermes.

Apple Watch Hermes belum dijual secara massal. Namun sudah bisa didapat melalui pre-order sejak 9 September 2016, dan tersedia akhir September nanti.

Apple Watch edisi Hermes ini diperkirakan dibanderol dengan harga $1149 atau sekitar 15 juta rupiah. [teks Bimo Wicaksana / sumber apple.com | foto hermes.com]

Share it