Kolaborasi Besar Hermès Dengan Rolls-Royce Phantom Untuk Miliarder Jepang

250
Kolaborasi Hermès Dengan Rolls-Royce Phantom

Hermès menjadi salah satu brand fashion termahal di dunia. Begitu pula dengan Rolls-Royce yang dikenal sebagai brand papan atas di kelas otomotif. Bagaimana bila kedua brand papan atas ini berkolaborasi. Mungkin Brava Listeners tidak pernah membayangkannya. Kolaborasi antara Hermès x Rolls-Royce Phantom dipesan oleh miliarder asal Jepang, Yusaku Maezawa.

Kolaborasi Hermès Dengan Rolls-Royce Phantom

Mobil kolaborasi kedua brand ini dibuat berdasarkan model Roll-Royce Phantom VII yang didesain secara elegan untuk mewakili kemegahan dua brand ini. Fitur yang disediakan di mobil ini tentunya menggunakan fitur tercanggih.

Kolaborasi Hermès Dengan Rolls-Royce Phantom

Kolaborasi keduanya terinspirasi dari jet pribadi milik Yusaku Maezawa yang baru dibeli sebagai “jet darat”. Sementara pemilihan warna MZ Oribe Green dan Cream terinspirasi dari koleksi keramik kuno miliknya.

Kolaborasi Hermès Dengan Rolls-Royce Phantom

Interior dalam mobil dilapisi kulit dari Hermès “Enea Green” dipasang di seluruh titik yang akan tersentuh oleh pemilik mobil ini. Penggabungan warna tekstur kayu dapat terlihat dari interiornya. Desain elegan pada interior jelas terpampang dari kolaborasi ini, dengan dilengkapi pendingin champagne.

Kolaborasi Hermès Dengan Rolls-Royce Phantom

Kemewahan dari interior juga tampak pada kursi penumpang yang terdapat sandaran betis yang menyambung di kursi tersebut. Alas lantai juga dari lambswool yang sangat empuk jika diinjak. Interior dari mobil ini benar-benar menggambarkan kelas atas dari Hermès.

Baca Juga : Playlist Lagu 80s Yang Cocok Didengarkan Di Perjalanan

Roll-Royce ini termasuk mobil yang sangat langka. Harganya pun pasti sangat fantastis. Apakah Brava Listeners berminat untuk menggabungkan kedua brand kelas atas untuk transportasi Anda?

Share it