Kolaborasi Scott Campbell untuk Hennessy V.S Limited Edition

68
Hennessy V.S Limited Edition dengan box kayu

Scott Campbell, seorang tattoo artist asal Amerika menyetujui untuk berkolaborasi dalam pembuatan Very Special Limited Edition dari Hennessy.

Kolaborasi ini didedikasikan untuk melanjutkan tradisi Hennessy yaitu kolaborasi antara artistik dari tattoo dan pembuatan cognac (salah satu jenis brandy).

Senior Vice President Hennessy, Giles Woodyer mengatakan bahwa Scott Campbell mempunyai ciri khas dalam karyanya yang menggambarkan masa lalu dan sekarang. Campbell juga dapat mengkombinasikan keduanya dengan baik, sehingga karya tersebut cocok untuk mewakili Hennessy V.S Limited Edition.

Desain dari Campbell ini terinspirasi dari personal jurnal dan catatan pribadi James Hennessy.

Beberapa elemen yang menghiasi botol tersebut adalah gambar-gambar dengan warna silver dan hitam yang menunjukan motif Hennessy. Campbell juga menambahkan desain pada label belakang botol dengan sebuah quote “Love without Hesitation”.

Hennessy edisi terbatas ini dihargai USD 35 untuk 750ml. Sementara untuk paket deluxe yang dilengkapi dengan box kayu yang didesain seharga USD 150

Campbell dan Hennesy akan memulai global tour untuk edisi terbatas ini mulai bulan Juli di 3 daerah U.S, yaitu Los Angeles, Chicago dan New York. Anda dapat mendapatkan Hennessy dengan desain unik tersebut di sana.

[teks onne | foto luxurylaunches.com]

Share it