Konglomerat China Beli Rolls Royce Phantom Tempus Hanya Lewat WeChat

580
Beli Rolls Royce Phantom Tempus Lewat WeChat

Perubahan teknologi memudahkan manusia untuk melakukan segala hal, termasuk jual-beli barang yang harganya murah hingga harganya mahal. Brava Listeners tidak perlu lagi membeli suatu barang dengan mendatangi tokonya, semua dapat dibeli lewat online. Pembayaran non-tunai ini juga mendukung pencegahan penularan Covid-19.

Beli Rolls Royce Phantom Tempus Lewat WeChat

Dilansir Bisnis.com, seorang konglomerat di China membeli sebuah mobil mewah, Roll Royce Phantom Tempus  hanya menggunakan aplikasi Wechat, sebuah media sosial yang sangat terkenal di China. Sejumlah konsumen Rolls Royce memang dikabarkan membeli mobil brand papan atas ini hanya menggunakan WeChat.

Beli Rolls Royce Phantom Tempus Lewat WeChat

Rolls Royce Phantom Tempus yang dibeli juga harganya sejumlah Rp 14,2 miliar pertama kali dipamerkan di pameran otomotif Shanghai. Mobil mewah ini berkonsep astronomi dengan berbagai kemewahan fasilitasnya juga. Jika Anda penggemar otomotif, bisa jadi Roll Royce menjadi salah satu mobil impian Anda.

Di China sendiri pembelian barang bisa dilakukan hanya menggunakan ponsel dengan berbagai aplikasi, begitu pula di Indonesia. Terkadang Anda mungkin merasa khawatir bila membeli suatu barang dengan harga yang mahal tetapi hanya melalui online.

Maraknya kasus penipuan belanja online juga membuat Anda khawatir. Memang WeChat sendiri menjadi salah satu aplikasi pembayaran non-tunai jika Anda berkunjung atau tinggal di China.

Baca Juga : Ternyata Ini Menu Makan Keseharian Dari Bill Gates

Apakah Brava Listeners berani untuk membeli mobil mewah hanya lewat media sosial?

Share it