Kushiya Monogatari, Restoran Jepang Berkonsep DIY Pertama di Indonesia

479

Brava Listeners pecinta Japanese Food namun bosan dengan konsep pelayanan restoran Jepang yang itu-itu saja? Anda harus coba makan Kushiya Monogatari untuk mendapatkan suasana yang berbeda.

Di kebanyakan restoran Jepang, pelanggan hanya bisa menerima makanan yang sudah pesan dan diolah oleh para koki. Jika ada pesanan khusus, misalnya tidak mau makanannya terlalu matang, maka pelanggan harus memberikan pesan khusus kepada pelayan. Tapi, di Kushiya Monogatari Brava Listeners tak perlu mengalami kerepotan itu karena Anda bisa menyesuaikan sendiri menu yang ditawarkan dengan selera Anda.

Kushiya Monogatari adalah restoran otentik Jepang pertama di Indonesia yang mengusung konsep ‘Do It Yourself [DIY] Kushiage Buffet‘. Pilih sendiri makanannya dan goreng di meja masing-masing.

Didesain dengan dominasi nuansa kayu dan pakaian serba putih-hitam dari pelayan dan juru masaknya, restoran ini menawarkan nuansa kebersamaan dan rekreasi ala festival di Jepang, sembari menikmati makanan dan minuman spesial khas Kushiya Monogatari.

Sajian utama yang khas Jepang di sini adalah, sate dengan ragam pilihan, mulai dari udang, daging, jamur enoki, sayuran, taiyaki, salmon, dan sebagainya. Semuanya ada lebih dari 50 jenis makanan.

Setelah memilih aneka sate yang Anda suka, tinggal goreng sendiri menggunakan wajan kotak yang disediakan di tengah meja. Sebelumnya, pilih juga saus mana yang ingin Anda gunakan. Lalu ikuti instruksi yang tercetak pada kertas di atas meja untuk mendapatkan rasa nikmat dari setiap sate sesuai selera.

Selain sate-sate itu, ada juga menu pasta, salad, deretan desert nikmat, atau marshmallow celup cokelat. Minuman yang bisa dicoba antara lain jus apel, guava, orange, atau hanya sekadar air putih saja.

Restoran Kushiya Monogatari bisa Anda temukan di AEON Mall, atau yang terbaru dan baru diresmikan Rabu [26/08], ada di Lower Ground Mal Central Park, Jakarta Barat.

Selamat mencoba, Brava Listeners.

[Sumber: Ghiboo.com | Foto: Ghiboo.com]

Share it