Lamborghini Rilis Smartphone Mewah Antares

45

Antares diproduksi dengan basis Android 4.2 Jelly Bean, akan tetapi siap diupdate ke versi 4.4 KitKat. Smartphone edisi khusus ini mengandalkan prosesor quad-core sebagai prosesor 1,5 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 2GB. Dibekali dengan memori internal sebesar 32GB, dan juga ditambah dengan slot MicroSD berkapasitas sampai dengan 32GB.

Segi kamera, Antares dibekali sebuah kamera utama dengan kapasitas 13 MP dan 5 MP untuk bagian depan yang dapat merekam video full HD 1080p. Sistem audionya, dibenamkan sebuah speaker dan amplifier Yamaha. Smartphone ini memiliki ketebalan 13,5 mm dimana bagian belakangnya dilapisi oleh kulit premium. Layarnya menggunakan Gorilla Glass dengan ukuran 4 inchi.

Seperti halnya sebuah smartphone edisi terbatas, setiap unit memiliki nomor seri di bagian belakangnya. Smartphone mewah ini sudah mulai dijual Desember 2013 dengan harga USD 4000 atau sekitar lebih dari 40 juta. Rusia dan Cina akan menjadi negara pertama mendapat jatah Antares. Disusul dengan Italia, Inggris dan Amerika Serikat di tahun 2014.

Tonino Lamborghini Group sendiri merupakan sebuah perusahaan yang diciptakan oleh Tonino Lamborghini yang tak lain adalah anak dari Ferrucio Lamborghini, pendiri produsen mobil sport Lamborghini. Tonino Lamborghini dikenal berkecimpung dalam produk lifestyle premium mulai dari fashion, ponsel, F&B, sampai dengan restoran dan hotel yang tersebar di penjuru dunia. Demikian kabar yang dilansir dari Ganlob.

Share it