Lenovo hadirkan Phablet PHAB dan PHAB Plus

2765

Istilah Phablet merupakan arti dari gabungan dua kata phone dan tablet. Layar besar, konektivitas 4G, fitur yang serupa dengan smartphone, kenyamanan lebih melihat video, membaca e-book, lebih asyik dalam bermain game, dan menampilkan grafik kerja.

Phablet yang kian digemari ini, turut menarik Lenovo menghadirkan variasi phablet miliknya. Dan belum lama ini Lenovo memperkenalkan dua phablet barunya dalam Lenovo PHAB Series.

Lenovo PHAB Plus
Phablet yang ini memiliki octa core snapdragon 615, RAM 2GB, dan memori internal dua kali lipat dari PHAB, yakni 32 GB. Bila dirasa masih belum cukup, disediakan slot microSD untuk penyimpanan datanya.

Untuk kameranya, PHAB Plus memiliki 13 megapixel kamera utama dan 5 megapixel kamera depan. Ditambah dua lampu flash untuk kamera utama. Hasil foto semakin cantik dengan tambahan fitur Panorama Selfie, Low Light, serta Smart Tool.

Meski berukuran cukup besar, PHAB Plus tetap mudah digunakan dengan satu tangan. Misalkan, Anda mau menghidupkannya tinggal ketuk saja layarnya dua kali. Foto, tekan layar agak lama. Mengunci, guncangkan PHAB Plus saja. Jawab panggilan, gunakan perintah suara. Canggih kan?

Hasil suara lebih baik dengan hadirnya teknologi Dolby Atmos, dan daya kerja PHAB Plus mampu bertahan selama 24 jam dalam mode bicara, karena kapasitas baterai yang mencapai 3500mAh.

Pilihan warna yang bisa Anda pilih, Gunmetal Grey, Titanium Silver, dan Champange Gold.

Dapatkan PHAB Plus dengan harga, IDR 3,499 juta, eksklusif di Blibli.com. Serta dapatkan diskon tambahannya di Groupfie Microsite Lenovo.

Lenovo PHAB
Lenovo PHAB memiliki ukuran layar 6,98 inci dengan resolusi 1280×720 piksel. Kinerjanya ditunjang prosesor Qualcom quad-core dan RAM 1GB, serta baterai berkapasitas 4250 mAh.

Meski memiliki layar yang besar, tetapi ketebalan PHAB cuma 8,9 mm saja dengan bobot 250 gram.

Ditanamkan juga fitur 360 Voice yang mengandalkan tiga mikrofon dan prosesor suara khusus untuk memastikan input suara yang jernih dan suara dari speaker internal yang lebih baik.

Menggunakan sistem operasi Lollipop yang mudah dipakai, dan disediakan juga kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP untuk menangkap momen-momen indah.

Untuk seri PHAB yang satu ini baru bisa Anda miliki mulai Februari 2016. Tapi, Anda sudah bisa ikutan serunya groupfie di phabforfun.lenovo.com. [ADV]

Share it