Macam-Macam Teh Penghantar Tidur

18
Teh Penghantar Tidur

Teh menjadi salah satu yang dapat dikatakan minuman sehari-hari. Walaupun mengandung kafein, ternyata teh memiliki banyak manfaat. Kafein dalam kandungan beberapa jenis teh seringkali membuat Anda sulit tidur. Ternyata ada beberapa macam teh yang masih aman diminum sebelum tidur.

Lavender

Teh Penghantar Tidur

Teh jenis bunga lainnya seperti lavender juga dapat membantu Brava Listeners dalam tidur. Wangi bunga yang khas memberikan efek ketenangan. Dilansir Healthline, mengonsumsi teh bunga lavender dapat mengurangi kelelahan.

Passionflower

Teh Penghantar Tidur

Terbuat dari daun kering, bunga, dan batang passiflora berguna untuk mengurangi kecemasan. Mungkin nama bunga ini jarang Anda dengar, tetapi efeknya dapat membantu Anda untuk memperbaiki kualitas tidur dan mengurangi insomnia.

Lemon Balm

Teh Penghantar Tidur

Jenis teh yang satu ini biasanya digunakan untuk tambahan aroma pada aroma terapi. Tetapi, jika dikeringkan dapat digunakan sebagai teh. Memberikan ketenangan dan mengurangi stres pada usia pertengahan mulai dari 45 tahun hingga 59 tahun.

Chamomile

Teh Penghantar Tidur

Teh berjenis bunga ini ternyata membantu tidur menjadi lebih rileks. Efek yang dapat menenangkan Anda dihasilkan dari apigenin pada teh chamomile. Selain itu juga dapat membantu gangguan pencernaan.

Baca Juga : Menikmati Masa Tua Di Tempat Terbaik

Bagi Brava Listeners yang memiliki gangguan untuk tidur, teh mana yang akan Anda coba?

Share it