Masuki Industri Musik, Brad Pitt Akusisi Label Rekaman Legendaris

19
Masuki Industri Musik, Brad Pitt Akusisi Label Rekaman Legendaris

Siapa yang tak kenal Brad Pitt dalam dunia perfilman. Aktingnya di film layar lebar sudah tidak diragukan lagi. Namun kini, pria berusia 57 tahun itu tengah menjajaki dunia baru yakni industri musik.

Brad Pitt kian melebarkan sayapnya di industri hiburan dengan mengakusisi sebuah label rekaman legendaris asal Prancis bernama Miraval Studios. Brad Pitt bersama dengan produser musik peraih Emmy Award, Damien Quintard membangun kembali label rekaman yang hampir dua dekade itu mati suri.

Walaupun terbilang baru dengan industri musik, namun ternyata kemampuan Brad Pitt dalam menganalisa suatu musik cukup teruji. Hal ini diakui oleh Damien Quintard yang mengaku kagum dengan pengetahuan musik dari Brad Pitt.

“Itu adalah momen yang intens di mana kami hanya ngobrol dan ngobrol tentangĀ sound. Gue cukup kagum dengan betapa sensitif dan akuratnya analisa Pitt di dalam musik,” kata Quintard dilansir dari E!Online, Selasa (14/12/2021).

Brad Pitt dan Damien Quintard rencananya akan kembali menghidupkan label rekaman legendaris asal Prancis itu dengan melengkapi semua peralatan canggih untuk studio mereka. Miraval Studios juga akan terbuka menampung para musisi-musisi ternama di seluruh dunia.

Baca Juga: Jeep Ternyata Pernah Produksi Mobil Yang Jauh dari Kesan Garang

Selain menyediakan fasilitas untuk bermusik, rencananya Miraval Studios juga akan menjadi tempat untuk penggarapan video klip.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it