Menginaplah di Istana Jika Hotel Membosankan

28

Tentu banyak orang yang pernah bermimpi untuk hidup bagai ratu dan raja dalam sebuah istana. Kini, Anda dapat mewujudkan impian tersebut dengan menginap di beberapa istana di dunia. Seperti dilansir dari News oleh Okezone.com, Selasa (25/6/2013), yang direkomendasikan adalah Royal Mansour dan Palais Namaskar di Maroko.

Royal Mansour

Jika berkunjung ke Maroko, Anda akan menemukan berbagai keindahan di setiap sudut kotanya. Akan tetapi, Royal Mansour pasti akan lebih menarik perhatian. Istana yang dibangun oleh Raja Mohammed VI ini, memiliki kemewahan khas istana raja yang dapat Anda nikmati. Selain itu, disini Anda dapat menikmati pemandangan indah dari sebuah air mancur yang sengaja dibangun dan kicauan burung yang berterbangan di area istana.

Selain fasilitasnya yang membuat Anda bagaikan raja dan ratu semalam, pelayanan para stafnya juga mengagumkan. Hal ini disebabkan, mereka harus melalui pelatihan intensif sebelum akhirnya dapat melayani tamu yang datang. Untuk mewujudkan sebuah malam yang sempurna, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 13-20 juta per malam.

Palais Namaskar

Bagi Anda yang ingin mendapatkan privasi yang lebih, Palais Namaskar merupakan tujuan yang tepat. Privasi seorang tamu menjadi hal utama di istana ini. Oleh sebab itu, sebuah dinding besar dan tebal dibangun di area kolam renang yang biasanya dinikmati para tamu sehingga mereka bisa membaca, berenang, dan berjemur dengan nyaman tanpa khawatir kedatangan orang lain yang menggangggu privasi mereka.

Philippe Soulier adalah tokoh yang berada di balik istana megah ini. Ia berhasil mengubah sebuah istana yang nyaris hancur di Maroko menjadi hotel mewah. Palais Namaskar telah dibuka untuk umum pada tahun lalu, dengan total 29 kamar dan dua buah istana kecil yang dapat disewa tamu.

Anda perlu membayar 5,6 juta rupiah per malam untuk dapat menikmati kamar mewah di Palais Namaskar. Sementara untuk menyewa istana yang megah, Anda perlu mengeluarkan uang lebih banyak, yaitu sekitar 22-38 juta rupiah per malam.

Share it