Mercedes – Benz dan KimoKal kolaborasi kampanyekan Just Like You

14

Setelah merilis Aries di platform digital pada 22 Februari kemarin, KimoKal kini hadir merayakan rilis tersebut dan project kolaborasi merek dengan Mercedes-Benz Indonesia pada 25 Maret 2019.

Kimokal adalah nama rekaman duo Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita yang dibentuk pada tahun 2014.

KimoKal baru saja merilis album kedua yang berjudul Aries pada 22 Februari lalu. Mereka memilih nama itu karena mereka ingin lebih terbuka dalam album ini.

Berlawanan dengan persona yang dibangun pada O (album pertama KimoKal), sekarang Kimo dan Kallula bertujuan untuk menunjukkan sisi berwarna dan bersemangat mereka melalui album Aries.

KimoKal juga telah merilis video klip untuk single Just Like You, yang juga menjadi judul dari program kolaborasi dengan Mercedes-Benz Indonesia.

KimoKal x Mercedes-Benz: Just Like You dimulai pada Augustus tahun lalu. Kolaborasi ini berupa web-series yang mendokumentasi proses kreatif pada album Aries.

Acara peluncuran album ini juga menjadi penutup dari rangkaian program Just Like You webseries. KimoKal berharap launching album ini dapat menjadi penutupan yang meriah untuk perjalanan mereka membuat album selama 2 tahun, perjalanan bermusik di dalam dan luar negeri.

The new Mercedes-Benz A-Class

Kolaborasi Mercedes-Benz x KimoKal dalam kampanye “Just like you” mencerminkan compact cars Mercedes-Benz yang berjiwa muda

Melanjutkan kemitraan yang telah terjalin dengan KimoKal, Mercedes-Benz Indonesia semakin antusias dan bangga atas tuntasnya album Aries yang berhasil diselesaikan melalui proses yang bersumber dari para pendengar KimoKal.

Kolaborasi web-series “Just like you.” yang juga turut mendokumentasi proses kreatif pada album Aries membuktikan bahwa kerjasama Mercedes-Benz x KimoKal ini mendapat respon yang sangat baik bagi para pendengar KimoKal yang berjiwa muda.

Kampanye “Just like you.” membawa pesan memahami ciri khas, preferensi dan kebutuhan pribadi generasi millennial, semua hal yang membuat generasi millenial merasa istimewa dan unik.

Generasi millennial merupakan salah satu sasaran pemasaran bagi compact cars Mercedes-Benz terbaru seperti The new A-Class, CLA dan GLA, yakni kendaraan pertama yang dapat menyesuaikan preferensinya sesuai dengan keinginan generasi millennial.

“Kami sangat gembira dengan suksesnya rilis album Aries yang dalam proses pembuatannya benar-benar melibatkan para pendengar KimoKal,” ujar Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. [foto dokumentasi Image Dynamic]

Share it