Mick Jagger Terjangkit Covid, Rolling Stones Tunda Konser di Amsterdam

79
Mick Jagger Terjangkit Covid, Rolling Stones Tunda Konser di Amsterdam

Baru-baru ini Mick Jagger terjangkit Covid-19 yang membuat konser Rolling Stones terpaksa harus menunda jadwal konser di Amsterdam pada Senin (13/6/22).

Melalui platform media sosial Twitter, sang vokalis Rolling Stones mengungkapkan dirinya positif usai mengalami sejumlah gelaja Covid-19. Mick Jagger juga meminta maaf kepada para penggemarnya di Amsterdam, Belanda karena harus menunda konsernya.

Mick Jagger Terjangkit Covid, Rolling Stones Tunda Konser di Amsterdam

“Kami berencana menjadwalkan ulang tanggal secepatnya dan kembali secepat mungkin. Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda semua. Mick,” kata Mick Jagger.

Band rock legendaris itu dijadwalkan tampil di Johan Cruijff ArenA pada Senin (13/6/22). Amsterdam merupakan salah satu kota yang disambangi Rolling Stones dalam tur Eropa mereka, Stones Sixty. Kabar tersebut itu bisa dibilang mendadak karena diumumkan pada hari yang sama dengan penyelenggaraan konser.

Mick Jagger Terjangkit Covid, Rolling Stones Tunda Konser di Amsterdam

Mojo Concerts selaku penyelenggara baru mengumumkan informasi penundaan konser sekitar 1,5 jam sebelum konser dimulai. Melalui pernyataan resmi yang diunggah di media sosial, band asal Inggris itu memastikan konser bakal dijadwalkan ulang di kemudian hari.

Sebagai informasi, Rolling Stones telah menggelar sejumlah konser di Eropa dalam rangka tur Stones Sixty di Eropa. Beberapa kota yang telah disambangi yakni Madrid, Munich, dan Liverpool. Tur Stones Sixty juga telah dijadwalkan akan berlanjut ke Bern pada Jumat (17/6), kemudian Milan pada Selasa (21/6) mendatang, serta London pada Sabtu (25/6).

Baca Juga: Fabio Quartararo Punya Keunggulan di MotoGp Jerman 2022

Kemudian pada Juli, Rolling Stones akan melanjutkan tur Eropa dimulai dari London pada 3 Juli. Konser Stones Sixty akan berlanjut ke enam kota besar di negara-negara Eropa lainnya seperti Brussels, Vienna, Lyon, Paris, Gelsenkirchen, hingga Stockholm.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it