Miyagi, pilihan baru menyantap menu Jepang

292

Brava Listeners, kalau mendengar nama Miyagi pasti terbersit dengan film Karate Kid ya. Di film itu, sosok Miyagi adalah seorang guru yang bijaksana.

Tapi di sini, di “tangan” Arena Corporation, nama Miyagi ditempatkan menjadi nama restoran dengan aneka menu Jepang.

“Dengan mengusung konsep fine Japanese for everyone, Miyagi menyajikan makanan Jepang premium untuk semua kalangan. Mengedepankan konsep kualitas yang premium dengan harga terjangkau,” kata Unggul Yudaningrat selaku General Manager Operation saat grand opening Miyagi di Lotte Shopping Avenue, beberapa waktu lalu.

Menu yang ditawarkan sangat beragam. Ada berbagai menu Otsumami atau appetizer seperti Salmon Aburi Salad, lalu menu Sushi seperti Salmon Cheese Aburi Maki, dan Miyagi Maki, menu Tempura, Udon, Donburi, dan ada satu menu yang unik karena penyajiannya menggunakan kertas dan dipanaskan dengan arang, yaitu Kaminabe.

Miyagi 2

 

Selain hidangan premium yang ditawarkan serta chef yang didatangkan dari Singapura [chef Lim Wei Ee], Miyagi juga memiliki keunggulan lainnya, yaitu interior Japanese modern dan sangat hangat mulai dari pintu masuk sampai ke main dining area, sushi bar sampai ke private room.

Musik-musik Jepang yang enak didengar juga diputarkan sambil pengunjung menikmati hidangan. Benar-benar membuat pengunjung nyaman dan serasa seperti di Jepang.

Miyagi dapat Anda temui di Gandaria City lantai Ground dan di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, lantai 3.

Miyagi 3

 

[teks & foto Nadia Fatina]

Share it