Mobil Elektrik Dirilis Mercedes-Benz

77
Mobil Elektrik Dirilis Mercedes-Benz

Ramainya mobil listrik mulai dari Tesla hingga Wuling, kini brand kelas atas meluncurkan mobil sedan elektrik yang ramah lingkungan. The Mercedes EQS dirilis oleh pabrik jerman dan menjadi mobil sedan pertama yang diproduksi Mercedes S-Class.

Mobil Elektrik Dirilis Mercedes-Benz

Desain arsitek mobil yang mewah memiliki fitur power nap yang terdapat pada mobil Mercedes EQS ini akan membuat  kursi yang secara otomatis diturunkan ke posisi istirahat dan jendela serta atap akan diredupkan. Fungsi power nap sebagai pengisian ulang selama perjalanan jauh.

Mobil Elektrik Dirilis Mercedes-Benz

EQS ini akan menampilkan sistem touch screen di sepanjang dashboard dari bagian jendela pengemudi hingga sisi penumpang. Cahaya dan suhu interior dapat diatur secara otomatis.Kecanggihan teknologi juga dapat mendeteksi pengemudi yang baru. Nantinya pengaturan akan disesuaikan secara otomatis.

Mobil Elektrik Dirilis Mercedes-Benz

Fitur kecanggihan dan interior di dalam mobil keluaran Mercedes-Benz tidak perlu diragukan lagi. Dengan mengutamakan kenyamanan, mobil ini didesain tetap minimalis dan elegan. Baterai yang digunakan merupakan produk terbaru sehingga diharapkan dapat menjangkau destinasi yang lebih lama. Diperkirakan mobil listrik ini mampu digunakan untuk jarak hingga 770 kilometer.

Baca Juga : Peringati Manusia Pertama ke Luar Angkasa, iPhone 12 Pro Edisi Elon Musk dan Jeff Bezos Dirilis

Belum ada tanggal pasti perilisan mobil listrik dari Mercedes-Benz ini. Harganya pun pasti menyesuaikan dengan harga mobil kelas atas dan kecanggihan teknologi yang dipakai di mobil ini. Apakah Brava Listeners tertarik untuk memilikinya?

Share it