Monita Tahalea Perkenalkan Lagu Terbarunya di Java Jazz Festival 2022

31
ANTARA FOTO

Hari pertama BNI Java Jazz Festival 2022 berjalan dengan meriah pada Jumat (27/5) malam WIB. Salah satu musisi yang tampil di pembukaan Java Jazz Festival 2022 adalah Monita Tahalea, yang memperkenalkan lagu terbarunya di Brava Stage Hall C1 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Penyanyi Monita Tahalea mampu tampil memukau di hari pertama Java Jazz Festival 2022. Selain itu, Monita juga membawakan lagu teranyarnya yang di panggung Java Jazz berjudul “Berlalu”.

“Saya akan membawakan sebuah lagu baru. Baru saja rilis dua hari yang lalu. Bikinnya bersama dengan Bayu Risakotta dan Yosua Gian yang main gitar ini,” kata Monita.

ANTARA FOTO

Lagu “Berlalu” ini menceritakan bagiaman proses seseorang dalam melepaskan pasangan yang disayanginya. Lagu terbaru dari Monita ini telah dirilis pada Rabu (25/5) dan telah tersedia di berbagai platform streaming serta kanal resmi YouTube Monita Tahalea.

“Lagu yang baru ini, judulnya ‘Berlalu’. Ceritanya tentang asleep goodbye. Biasanya kan painful goodbye, yang ini asleep goodbye,” tuturnya.

Monita juga membawakan lagu-lagu populernya seperti “Di Batas Mimpi”, “Senja”, “168”, “Perahu”, “Bisu”, “Memulai Kembali”, “Laila” dan “Sesaat yang Abadi”.

Di panggung Brava Hall Oppo, selai musisi Monita Tahalea, terdapat juga Jeff Lorber Fusion Trio with Joel Taylor dan Nate Philips hingga Adhitia Sofyan di hari pertama Java Jazz Festival 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it