New BMW X4 Diperkenalkan di Indonesia, Segini Harganya!

81

BMW Indonesia baru-baru ini memperkenalkan BMW X4 xDrive30i M Sport atau New BMW X4 di Indonesia. New BMW X4 ini merupakan penyegaran dari BMW Sports Activity Coupe (SAC).

Setelah sebelumnya merilis BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition pada awal Juli 2022, lalu kini giliran New BMW X4 secara resmi diluncurkan di Tanah Air. Tampilan lebih sporty tersaji dalam New BMW X4 ini.

“Saat ini, New BMW X4 hadir lebih sporty, lebih modern, dan lebih digital. Dengan tampilan baru, fitur yang ditingkatkan, dan konsol tengah hadir lebih simple mengadopsi tampilan BMW Seri 4 terbaru.” ucap President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

“BMW X4 generasi kedua ini hadir dengan bagian depan lebih sporty khas BMW dan bagian belakang yang sangat dinamis. Penyegaran dilengkapi dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui,” ujarnya.

Pada bagian depan,  New BMW X4 mengadopsi bahasa desain New BMW X3. Namun begitu, ada penambahan fitur dalam bentuk kidney grille mesh atau grille besar.

Selain itu, dari segi eskterior juga didukung M Aerodynamics package yang ditandai dengan velg 20 inci M light alloy wheels Double-spoke style 699 M Jet Black. Karakter Motorsport semakin mencuat melalui kehadiran M Sport brake dalam balutan warna red high-gloss.

Untuk mesinnya sendiri, New BMW X4 menggunakan teknologi BMW TwinPower mesin bensin empat silinder 2.0 liter. Tenaga yang mampu dihasilkan dari BMW X4 hingga 252 HP dan torsi 350 Nm.

Selain berbagai fitur canggih yang ditampilkan, New BMW X4 juga dilengkapi fitur beberapa fitur keselamatan tinggi, seperti:

– Dynamic Stability Control (DSC)

– Dynamic Traction Control (DTC)

– Hill Descent Control (HDC)

– Lane Departure Warning

– Lane Change Warning

– Front Collision Warning with Brake Intervention

– Crossing Traffic Warning Rear

– Rear Collision Prevention

Untuk Brava Listeners yang tertarik membeli, BMW X4 dihargai sebesar 1.447.000.000,- off-the-road.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it