Parfum Termahal dan Tereksklusif: Clive Christian

1244
Clive-Christian-No.-1-perfume

Oleh sebab itu sebagian besar orang membutuhkan parfum sebagai wewangian untuk tubuh mereka. Namun kini seiring berjalannya waktu,parfum pun menjadi alat untuk menunjukkan kelas sosial seseorang.

Dengan aroma yang beragam serta kemasan yang berbeda menjadikan parfum salah satu barang dengan nilai jual tinggi. Dilansir dari Luxpresso, Clive Christian’s No 1 Imperial Majesty merupakan parfum termahal dan tereksklusif di dunia.

Parfum ini menjadi parfum termahal di dunia karena diproduksi terbatas. Di seluruh dunia hanya tersedia 20 botol untuk kaum pria, dan 10 botol untuk kaum wanita.

Botolnya pun di desain sangat eksklusif. Botol parfum Clive Christian’s No 1 Imperial Majesty ini dibuat dengan emas 18 karat dan berlian 5 karat. Parfum ini dibanderol dengan harga US$435.000 atau senilai Rp5 miliar per botol.

Aroma parfum untuk pria, menurut Luxpresso, adalah perpaduan kayu cedar, kapulaga, dan melati Arab. Sedangkan aroma parfum wanita mengusung aroma manis yang terdiri atas Rosa centafolia, cendana, dan vanilla Tahiti. <<[Teks @shintaasarass | Foto clive.com]

Share it