Paul Rudd Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2021 Karena Kerendahan Hatinya

35
Paul Rudd Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2021 Karena Kerendahan Hatinya

Predikat Pria Terseksi 2021 jatuh kepada pemeran utama dalam film Ant-Man, Paul Rudd versi majalah People. Ia berhasil mengalahkan kandidat yang disebut-sebut akan meraih predikat Pria Terseksi 2021 seperti Chris Evans dan Dwayne Johnson.

Majalah People memilih Paul Rudd sebagai Pria Terseksi 2021. Sebelumnya gelar Pria Terseksi 2020 dinobatkan kepada aktor yang juga bermain di film Marvel Cinematic Universe, Michael B. Jordan.

Paul Rudd Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2021 Karena Kerendahan Hatinya

Diumumkannya gelar bergengsi diantara selebritas pria itu pada acara “The Late Show with Stephen Colbert” pada Selasa (10/11/2021) waktu setempat. Ketika itu pembawa acara, Stephen Colbert mengundang Paul Rudd untuk promosi film terbarunya, Ghostbusters: Afterlife.

Namun alih-alih mempromosikan film terbarunya, Paul Rudd justru diberikan penghargaan Sexiest Man Alive 2021. Lantas hal ini mengagetkan sang aktor pemeran utama film Ant-Man tersebut.

Predikat sebagai Pria Terseksi 2021 yang diberikan kepada Paul Rudd rupanya bukan hanya sekedar tentang fisiknya. Justru hal ini diberikan predikat Pria Terseksi 2021 diberikan dikarenakan sifat kerendahan hati yang dimiliki oleh Paul Rudd.

“Tidak ada yang lebih seksi dari kerendahan hati … dan kamu lulus! Paul, kau adalah pria terseksi yang hidup.” ujar Stephen Colbert.

Paul Rudd Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2021 Karena Kerendahan Hatinya

Aktor yang berusia 52 tahun itu dengan kerendahan hatinya menjawab bahwa lebih banyak pria yang seharusnya lebih layak untuk mendapatkan penghargaan ini.

“Ini bukan kerendahan hati yang palsu. Ada begitu banyak orang yang seharusnya mendapatkan ini sebelum saya,” ujar Paul Rudd, dikutip dari People.

Ryan Reynolds memberi komentar atas gelar Pria Terseksi 2021 yang jatuh ke tangan Paul Rudd. Ia pun mengakui sifat kerendahan hati yang dimiliki oleh Paul Rudd.

“Dia akan malu-malu. Dia akan menerimanya dengan segan, rendah hati,” ujar Ryan Reynolds saat tampil dalam acara Today pada 10 November lalu sebagaimana dikutip NME.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it