Peluang Bisnis Korea – Indonesia

99
brava ads-1

42 tahun sudah hubungan diplomatik antara Indonesia dan Korea Selatan terjalin. Dari sisi bisnis sudah banyak kerjasama yang dilakukan kedua negara ini. 

Kini, kerjasama di sektor ekonomi tersebut akan berusaha ditingkatkan lagi lewat acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Korea di bidang sains, ICT [Information and Communication Technologies] dan future planning, yang akan diselenggarakan di hotel JW Marriott, Jakarta, 03 Desember 2014.

Hebronstar sebagai pihak yang memfasilitasi dan mengatur penyelenggaran event ini, memastikan acara MICE [Meeting, Incentive, Conferences, Exhibition] dengan pebisnis dari Korea ini, akan dihadiri 18 perusahaan asal Negeri Ginseng. Perusahaan-perusahaan itu bergerak di sektor IT, communication, and technology.

Seperti yang sudah Brava Listeners ketahui, sektor ICT ini sangat luas penerapannya di kehidupan sehari-hari kita. Selain ICT, perusahaan Korea yang memproduksi aksesori gadget juga hadir untuk masuk ke pasar Indonesia. Dan perusahaan Korea yang hadir nanti merupakan perusahaan besar yang memiliki klien di berbagai negara, seperti USA, UK, Jepang, Rusia, dan lainnya.

Produk-produk yang dapat dilihat Brava Listeners sangat beragam seperti, IT Solutions, TV content, mobile applications, mobile games, IT marekting service, security program for PC and mobile devices, wireless measurement tool, forgery prevention, media contents security, multi screen convergence technology, application platform service development, driving risk management, call recording headset phone, push-to-talk solution, mobile and car technology, and monitoring system.

Ke 18 perusahaan tersebut mempunyai klien seperti, Samsung, Korea Telecom, Posco, LG, SK broadband, Hyundai/KIA, banking dan pemerintahan.

Bentuk acaranya nanti adalah one on one business meeting, product presentation, dan jamuan makan siang bersama. Kesempatan emas ini bisa Brava Listeners temui pada 03 Desember 2014 di Hotel JW Marriot, tepatnya di Mutiara Dua Ballroom. Bagi Anda, Brava Listeners, yang tertarik untuk menghadiri event business meeting ini, diharapkan untuk registrasi terlebih dahulu dengan menelpon ke 021-98593292 atau email ke [email protected] Acara akan dimulai pukul 09.30 dan ditutup pukul 18.00 WIB. « [teks @bartno | foto ist]

 

Share it