Pemeran ‘Doctor Strange’ Benedict Cumberbatch Masuk Hollywood Walk of Fame

57
Pemeran 'Doctor Strange' Benedict Cumberbatch Masuk Hollywood Walk of Fame

Aktor yang memerankan karakter ‘Doctor Strange’, Benedict Cumberbatch dianugerahi bintang di Hollywood Walk of Fame pada Senin (28/2). Baginya hal ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk dirinya.

Kesuksesan dari Benedict Cumberbatch dalam dunia perfilman membuatnya dinilai layak untuk masuk dalam Hollywood Walk of Fame. Hal ini juga menuai pujian dari kepala Marvel Studios Kevin Feige dan sutradara “Star Wars” dan “Star Trek” JJ Abrams pada upacara yang digelar di Tinseltown, Amerika Serikat.

Pemeran 'Doctor Strange' Benedict Cumberbatch Masuk Hollywood Walk of Fame

Hollywood Walk of Fame sendiri merupakan monumen yang memaparkan nama individu dalam industri hiburan yang memiliki pencapaian cemerlang di Hollywood. Monumen tersebut berlokasi di sepanjang 15 blok jalan Hollywood Boulevard dan 3 blok jalan Vine Street di Hollywood, California.

“Saya orang Inggris, jadi sebagian dari diri saya merasa ini sangat menyakitkan. Bagian lain dari diriku cukup menikmati pukulan ego yang besar ini,” kata Benedict Cumberbatch kepada para penggemar, dikutip dari AFP pada Selasa.

Benedict Cumberbatch akan kembali memainkan peran utama dalam film yang akan tayang “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”. Dalam trailer terbaru dari film tersebut nampak terlihat Strange akan menghadapi konsekuensi atas apa yang dia lakukan di Spider-Man: No Way Home.

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada 6 Mei. Film ini disutradarai oleh Sam Raimi, yang dulunya pernah menyutradarai trilogi Spider-Man.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it