Pengalaman traveling ala Shangri-La dan Singapore Airlines

79
Singapore Airlines & Shangri-La
Singapore Airlines & Shangri-La

Shangri-La Hotels dan Resorts bekerja sama dengan Singapore Airlines membuat pengalaman perjalanan yang dinamakan Infinite Journeys. Program ini memberikan keuntungan lebih bagi para anggota Golden Circle dan KrisFlyer.

Anggota Golden Circle dan KrisFlyer akan mendapatkan keuntungan berlipat ganda pada saat menginap di Shangri-La.

Program ini juga menyediakan keuntungan ekstra bagi para anggota golongan elite di kedua program tersebut ketika melakukan penerbangan dengan Singapore Airlines atau menginap di Shangri-La.

Para anggota Golden Circle Diamond dan Jade akan mendapatkan keuntungan untuk mempercepat peningkatan KrisFlyer Elite Gold, dimana mereka dapat mengakses lounge Singapore Airlines di bandara seluruh dunia secara gratis.

Untuk anggota PPS Club dan KrisFlyer Elite Gold juga dapat menikmati keuntungan menjadi Golden Cricle Jade, yaitu mendapatkan peningkatan layanan kamar gratis, pilihan layanan sambutan kedatangan, serta masih banyak lagi.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Shangri-La Golden Circle untuk memberikan keuntungan yang lebih banyak lagi bagi para anggota PPS Club dan KrisFlyer. Melalui Infinite Journeys, kami menawarkan para anggota dari kedua program untuk meningkatkan pengalaman perjalanan selain penerbangan bersama kami.

Para anggota akan dapat menikmati penghargaan yang disediakan ketika mereka memilih terbang dengan Singapore Airlines dan menginap di Shangri-La. Kami juga terus menyediakan berbagai cara bagi para anggota kami untuk menggunakan KrisFlyer miles, baik di rumah maupun ketika mereka berpergian,” ungkap Tan Kai Ping, Senior Vice President Marketing Planning, Singapore Airlines.

Keuntungan-keuntungan ini akan tersedia bagi para anggota Golden Circle dan KrisFlyer sejak tanggal 28 September 2016.[teks Bimo Wicaksana / sumber Singapore Airlines | foto logok.org]

Share it