Pergelaran Amal dengan Melelang Mobil James Bond

52

 Apakah Anda penggemar film 007? Bila iya, maka Anda tentunya akan tertarik dengan acara amal yang satu ini, dimana mobil Aston Martin V12 DBS coupe yang terlihat di film James Bond ‘Quantum of Solace’ telah menjadi pusat perhatian pelelangan dalam peringatan 50 tahun film pertama James Bond ‘Dr. No.’
Dalam acara pelelangan mobil James Bond pada tanggal 5 Oktober mendatang itu, mobil yang berrwarna hitam produksi tahun 2008 itu diharapkan setidaknya terjual dengan harga 100 ribu poundsterling. Hasil dari pelelangan tersebut nantinya akan disumbangkan ke yayasan amal untuk anak-anak yang berada di Barnardo.

Barang yang dilelang dalam acara ini pun tidak hanya mobil klasik itu saja, tetapi ada juga kaca mata hitam yang pernah dikenakan oleh Daniel Craig sewaktu dirinya menjadi agen rahasia 007 tersebut. Pihak penyelenggara rumah lelang Christie’s mengatakan akan ada setidaknya 40 barang lainnya yang akan ditawarkan dalam pelelangan yang berlangsung semenjak tanggal 28 September hingga 8 Oktober mendatang.

Mayoritas barang atau property yang disumbangkan itu berasal dari EON Production, produser resmi film-film James Bond. Namun ada pula sumbangan yang berasal dari Timothy Dalton, Aston Martin, dan keluarga almarhum Ian Fleming, sang pencipta karakter James Bond.

Sumber: Media Indonesia

 

 

 

Share it