Perubahan yang ada di Samsung Galaxy Note 5

918

Secara resmi, Samsung Electronics Indonesia [SEIN] meluncurkan dan memperkenalkan Samsung Galaxy Note 5 di akhir hari kerja pekan lalu.

Lewat program penjualan yang berbeda, pemesanan perangkat canggih ini meningkat melalui pre-order sekaligus trade-up.

Tersedia dalam warna White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, dan Silver Titanium, Samsung Galaxy Note 5 ditawarkan dengan harga IDR 9.999.000, dan juga tersedia dalam dual SIM.

Seperti apa perubahan yang terjadi dari generasi sebelumnya, berikut paparannya, Brava Listeners.

  • S-Pen yang lebih intuitif yang menawarkan kemampuan menulis lebih baik, mekanisme klik yang unik memberikan pengalaman yang menyenangkan dari S-Pen yang muncul keluar dengan hanya satu klik. Bahkan dalam keadaan off screen Anda dapat langsung menulis tanpa perlu unlock telepon dengan fitur off screen memo.
  • Kamera dan video. Hanya dengan double click tombol home, kamera pun siap dalam waktu kurang dari satu detik. Dilengkapi dengan Auto Real-time High Dynamic Range [HDR], dan Smart Optical Image Stabilization [OIS] juga filter baru.
  • Sedangkan pada sistem video, Galaxy Note 5 menyediakan VDIS [Video Digital Image Stabilization] baik pada kamera belakang dan depan untuk hasil yang lebih smooth nan jernih. 4K video dan live broadcast bisa dinikmati kamu bila ingin melakukan live stream full HD video langsung dari ponsel ini melalui YouTube Live.
  • Pengisian baterai tercepat. Dengan teknologi fast charging, hanya dalam waktu 90 menit [dengan charger kabel] dan 120 menit [dengan charger nirkabel] baterai sudah terisi penuh.
  • SideSync 4.0. Menawarkan kabel atau nirkabel, integrasi PC-smartphone untuk koneksi cross-device tanpa sambungan, dengan menggunakan auto-detection dan ultra quick setup.
  • Memori. Tersedia 32 dan 64 GB, dengan RAM 4GB.
  • Lebih ringan 5 gram, yakni, 171 gram.
Share it