Pesan Presiden RI pada BUMN

38

 

 

 

Rabu (10/10) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dalam Rapat Koordinasi dengan Badan Usaha Milik Negara di Hotel Sahid, The Righ Jogja, di Yogyakarta, memberikan pesan kepada Dahlan Iskan, selaku Menteri BUMN. Pesan tersebut berisikan agar Dahlan dapat segera mempercepat proyek-proyek BUMN sehingga hal ini dapat mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang akan datang.

Hal ini pun dimaksudkan oleh sang Presiden agar BUMN dalam kurun waktu 5 sampai 10 tahun mendatang dapat melakukan investasi besar kepada Indonesia. Namun teguran ini pun tidak hanya diberikan kepada pihak BUMN saja, namun untuk sektor swasta tidak jauh berbeda. Dimana sang Presiden meminta sektor swasta juga mendukung seluruh proyek yang dimiliki oleh pemerintah agar dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional.

Presiden pun mengatakan bahwa dirinya akan memberikan dukungan sepenuhnya, khusus bila ada sebuah proyek yang memerlukan Peraturan Presiden. Hal ini dimaksudkan agar proses berjalannnya proyek itu mampu untuk mempercepat bisnis-bisnis yang memiliki konsep yang jelas dan terarah.

Sumber: Kompas.com

 

 

 

Share it