Prediksi mengenai Smartwatch Apple

51
Smartwatch Apple
Smartwatch Apple
Smartwatch Apple
Smartwatch Apple

Tertinggal dari para pesaingnya, namun produk smartwatch Apple yang rencananya baru akan secara resmi dijual ke pasar pada 24 April 2015, sudah kebanjiran pesanan.

Sebagaimana dilansir dari Reuters, saat Tim Cook CEO Apple diwawancara oleh CNBC, ia menyatakan kesenangannya melihat pemesanan awal terhadap produk smartwatch Apple ini.

Apple watch terbaru ini memiliki kemampuan menerima dan membuat pesan, maps, fitness tracking, cek email, mendengarkan musik, dan menelepon ketika dipasangkan dengan iPhone.

Harganya bervariasi dimulai dari USD 349 untuk jenis sport, USD 549 untuk versi standar, dan edisi khusus yang dilapisi emas 18 karat denga harga dimulai dari USD 10 ribu hingga USD 17 ribu.

Global Securities Research memperkirakan smartwatch Apple ini akan terjual 40 juta unit di seluruh dunia. Sebagai perbandingan, Apple berhasil menjual 200 juta iPhone tahun lalu. Sedangkan menurut Societe Generale, penjualan gadget terbaru Apple ini akan menguasai 55 persen pasar smartwatch dunia. [teks @bartno | foto Apple.com]

Share it