Presiden Akan Terbitkan “Curhatan” Berjudul SAP

31

Presiden di akun twitter @SBYudhoyono, Senin (11/11/2013), mengungkapkan “Berbagi cerita selalu menyenangkan, apalagi dibalik kegiatan saya sebagai Presiden. Banyak dugaan dan kejutan”.

Buku yang berisi cerita-cerita tentang kehidupannya itu yang direncanakan terbit pada awal Desember 2013, diakui oleh Presiden sebagai tulisannya sendiri.

Presiden pun mengungkapkan hal ini dalam “kicau”-nya di twitter, “Saya menulisnya sendiri, termasuk judulnya, “Selalu Ada Pilihan”. #SAP”.

“Seperti sebuah batik, buku #SAP berisi banyak titik yang dikumpulkan waktu senggang, saat subuh, menjelang tidur dan di tengah perjalanan udara,” lanjut sang presiden.

Presiden SBY juga mengatakan ingin berbagi pengalaman dengan presiden-presiden Indonesia pada masa mendatang tentang tantangan, ujian dan cobaan selama memimpin negara yang majemuk.

“Saya ingin berbagi pengalaman mengikuti dua kali pemilu, baik pemilu legislatif maupun pemilu Presiden yaitu pemilu 2004 dan pemilu 2009.”

Selain itu Kepala Negara juga mengatakan,”Anggaplah buku ini hak jawab saya terhadap gunjingan, kritik, cemooh bahkan fitnah yang saya alami selama memimpin lebih dari sembilan tahun ini.” Demikian kabar yang dilansir dari Antaranews.com.

Share it