Presiden Vladimir Putin Dinobatkan Jadi Pria Terseksi Di Russia

30
Vladimir Putin pria terseksi di russia

Sosok pria terseksi di negara Russia ternyata bukanlah berasal dari kalangan aktor, selebriti ataupun atlet, melainkan presiden mereka sendiri, Vladimir Putin.

Dilansir dari Daily Mail, situs penyedia lowongan pekerjaan SuperJob melakukan survei terhadap 2.000 warga di lebih dari 300 kota di Rusia, yang terdiri dari cowok dan cewek dengan rentang waktu voting antara 22 hingga 31 Maret 2021. Survei ini untuk menentukan pria paling seksi dan menarik di Russia.

Hasilnya tidak disangka, karena sebanyak 18 persen cowok dan 17 persen cewek Rusia memilih Vladimir Putin menjadi cowok terseksi di negaranya.

Vladimir Putin Pria terseksi di russia

Seperti diketahui, sosok Vladimir Putin merupakan pemimpin yang dikenal dengan ketegasannya hingga mampu membuat Rusia menjadi negara yang ditakuti negara lain. Putin pun juga sudah menginjak umur 68 tahun.

Namun begitu, peson Putin telah membius warga Russia dan menjadikannya pria terseksi di Russia, mengalahkan para aktor tampan Negeri Tirai Besi tersebut.

“Warga Rusia masih menyebut Vladimir Putin sebagai yang paling menarik di antara pria terkenal di negara ini,” demikian keterangan yang tertulis di laman SuperJob.

“Di kategori ini, nggak ada aktor, atlet, atau politisi lain yang sanggup bersaing dengannya saat ini,” sambungnya.

Kalahkan Aktor

Pesaing terdekatnya, aktor Dmitry Nagiev Danila Kozlovsky dan Konstantin Khabensky bahkan sukses dikalahkan oleh Putin.

Vladimir Putin pria terseksi di russia

Putin memang sosok pemimpin yang kerap mengundang kontroversial. Pernah suatu waktu ia menunjukkan keseksiannya dengan mengumbar foto setengah topless-nya saat sedang berlibur.

Baca Juga : Koleksi Jam Tangan Yang Dapat Menjadi Investasi

Setuju tidak Brava Listeners dengan dinobatkannya Vladimir Putin sebagai pria terseksi di Russia?

Share it