Pulau-Pulau Cantik Yang Belum Terjamah

50

Berikut adalah beberapa pulau dengan kecantikan alam yang belum banyak dijamah oleh turis, seperti dikutip Okezone.com dari IBTimes:

Palau, Fiji

Dipilih sebagai lokasi Program Coral Reef Conservation oleh Nature Conservancy, Palau, memiliki pemandangan bawah air laut yang jernih. Terdapat hamparan taman terumbu karang yang indah sehingga membutuhkan konservasi dan keberlanjutan yang serius. Palau adalah tempat bermain bawah air dan merupakan favorit bagi para penyelam.

Pulau Kelinci, Kamboja

Pulau yang hanya berjarak 20 menit dari daratan utama Kamboja ini jarang terdengar di kalangan wisatawan. Pulau Kelinci di teluk Thailand ini dipenuhi bungalow-bungalow sederhana dan restoran pantai biasa, menggambarkan keadaan pulau yang belum berkembang.

Anda tidak akan menemukan televisi, akses internet, pendingin ruangan, bahkan kaca di seluruh pulau. Pulau Kelinci adalah destinasi tepat bagi Anda yang ingin ‘menghilang’ dari peredaran dunia untuk sementara.

Pulau Navarino, Chili

Jika Anda berkesempatan mengunjungi pulau ini, Anda akan merasakan seperti berada di ujung dunia karena nyaris tidak ada penghuninya. Namun, pantainya yang indah dan teluk-teluknya yang mempesona menjadikan Pulau Navarino layak untuk dikunjungi.

Koh Lipe, Thailand

Koh Lipe memang belum dikenal seperti Phuket. akan tetapi, kenyataan tersebut akan segera berubah karena pulau ini sedang bersiap menjadi destinasi wisata Thailand terbaru. Meski dulu hanya memiliki pondok-pondok kecil, kini sudah banyak resor mewah untuk penginapan para turis.

Pulau City, New York

Pulau ini memang berada sangat dekat dengan kota terbesar di Amerika Serikat, New York, namun pulau ini sangat jarang dikunjungi bahkan oleh warga New York sendiri. Padahal, pulau ini memiliki desa nelayan yang indah dengan pemandangan gedung-gedung tinggi Manhattan di kejauhan. Berada di Pulau City sangat kontras dengan New York yang sangat dekat dengannya.

Share it