Raffi Ahmad Optimis Mesut Ozil Gabung Ke Klub Miliknya RANS Cilegon FC

31
Raffi Ahmad Optimis Mesut Ozil Gabung Ke Klub Miliknya RANS Cilegon FC

Mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil belakangan ini dikabarkan akan bergabung dengan klub sepak bola milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC. Sebagai pemilik klub, Raffi Ahmad pun optimis Mesut Ozil akan merumput bersama tim RANS Cilegon FC.

Gebrakan baru akan dibuat oleh RANS Cilegon FC dalam menatap Liga 1 2022-2023. Diungkapkan oleh Raffi Ahmad bahwa ia sudah berkomunikasi dengan Ozil lewat Whatsapp dan berharap pemain dari Fenerbahce itu bermain untuk klub dari Liga 1 tersebut.

“Mesut Ozil tertarik gabung untuk Liga 1 musim depan. Saya sudah berkomunikasi via WhatsApp. Dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Optimis Mesut Ozil Gabung Ke Klub Miliknya RANS Cilegon FC

Bahkan, pemberitaan Ozil yang dikabarkan akan bergabung dengan RANS Cilegon FC ini hingga sampai media Turki, Fotospor. Media Turki tersebut  juga membuka harga sang pemain beserta besaran gajinya.

Dilansir transfermarkt.co.id, untuk membawa Ozil dari klub Fenerbahce harus merogoh kocek sebesar Rp 64,31 miliar. Sementara itu, soal gaji Ozil menerima 3,5 juta poundsterling per musim.

“Jika transfer Mezut Ozil ke RANS Cilegon benar terjadi, permainana cantik dari Jerman itu akan menandai Liga 1 Indonesia musim depan. Namun, Raffi Ahmad membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk memboyong Mezut Ozil ke RANS Cilegon,” tulis media Turki, Fotospor.

Mesut Ozil sendiri saat ini masih bermain dalam klub Fenerbahce sejak bergabung pada 25 Januari 2021. Kontrak tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2024.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it