Rasakan Keajaiban Dunia Sihir Menakjubkan di Mystica Night Safari Singapura

88
mystica-1

Berencana berlibur ke Singapura di akhir tahun ini? Jika iya, Night Safari dapat menjadi pilihan seru yang dapat menambah keceriaan liburan yang tak terlupakan bersama teman atau keluarga.

Desember ini, Night Safari Singapura kembali menggelar acara unggulannya, Mystica, yang siap memanjakan anda dengan berbagai atraksi menakjubkan. Kali ini, Night Safari akan berubah menjadi arena sihir yang dipenuhi dengan karakter misterius dengan disinari permainan cahaya yang memukau.

Para pengunjung Night Safari akan merasakan keajaiban permainan cahaya-cahaya yang berkilauan ketika memasuki arena. Di sana, para pengunjung akan disambut oleh Sang Penjaga Pulau yang misterius dan ajaib, ia akan mengantarkan para pengunjung ke Mystica Quest untuk menyelesaikan beberapa misi tantangan permainan dan teka-teki dengan cara mengumpulkan gelang kertas berwarna-warni. 

Para pengunjung yang telah berhasil mengumpulkan semua gelang kertas berwarna-warni dan menyelesaikan Mystica Quest akan menerima sebuah hadiah yang sangat menarik.

Selain itu, para pengunjung Night Safari juga akan ditemani dan dibimbing oleh makhluk-makhluk ajaib seperti The Ravishing Raven, penghuni Mystica yang paling istimewa; The Jumparoo yang sangat bersemangat dengan langkah tariannya yang elastis; dan juga The Slithery Snake dengan gerakannya yang licin dan gemilang. Mystica Night Safari akan dibuka pada setiap hari Jumat dan Sabtu mulai tanggal 21 November hingga 20 Desember 2014, mulai pukul 17.30 – 22.00 waktu setempat. « [teks Margaretha Rahardja | foto dok. Mystica]

Sumber: esquire.co.id

Share it