Rekomendasi Kado Valentine Untuk Istri Tersayang

8
Kado Valentine Untuk Istri

Memberikan kado romantis tidak hanya berlaku bagi kalangan muda saja, bagi yang sudah berpasangan pun sangat penting untuk menjaga keharmonisan dalam suatu hubungan. Berikut rekomendasi kado valentine untuk istri tersayang.

Tanaman Hias

Kado Valentine Untuk Istri

Tidak ada salahnya jika Anda memberikan kado valentine berupa tanaman hias untuk sang istri. Pasalnya di situasi pandemi covid-19 ini, banyak perempuan yang hobi bercocok tanam sampai mengoleksi tanaman hias untuk mempercantik rumah.

Sehingga kado ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk memberikan hal romantis kepada orang tersayang. Brava listeners bisa mencari tahu terlebih dahulu mengenai tanaman yang istri Anda sukai.

Hampers Perhiasan

Kado Valentine Untuk Istri

Perempuan ingin selalu terlihat cantik pada setiap penampilannya. Selain dengan mengenakan tren baju yang disukai, ia biasanya menggunakan perhiasan untuk mempermanis tampilannya. Hampers berisi perhiasan dapat menjadi pilihan kado yang tepat untuk pasangan Anda.

Pastikan memilih perhiasan dengan model yang ia suka. Selain menambah kesan romantis memberikan perhiasan juga bisa diartikan sebagai suatu tanda penghormatan kepada istri.

Album Foto

Kado Valentine Untuk Istri

Dalam perjalanan hubungan Anda, tentu banyak momen yang diabadikan melalui smartphone atau kamera. Meskipun sederhana, dengan memberikan album yang berisi foto dengan pasangan dapat menumbuhkan kembali api asmara dalam hubungan.

Selain itu Anda bisa bernostalgia mengenai perjalanan kisah cinta dan mengingat tentang hal yang sudah dilalui bersama.

Baca Juga : Brand Mewah Ini Hardirkan Fashion Bernuansa Imlek

Lukisan

Rekomendasi kado selanjutnya adalah lukisan. Anda bisa memberikan kado valentine kepada sang istri berupa lukisan berukuran besar dengan gambar terkait hal yang ia sukai atau lukisan foto kebersamaan Anda dengannya. Romantis bukan?

Memberikan kado romantis tidak hanya berlaku bagi kalangan muda saja, bagi yang sudah berpasanganpun sangat penting untuk menjaga keharmonisan dalam suatu hubungan.

sumber

Share it