Resmi! Apple Event Diadakan 8 Maret 2022

35
Apple Event Diadakan 8 Maret 2022

Apple baru-baru ini telah mengumumkan jadwal penyelenggaraan Apple Event yang akan diadakan pada 8 Maret 2022. Perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook ini telah menyebarkan undangan untuk acara Apple Event di bulan Maret ini.

Dikutip dari situs resmi Apple, Apple Event kali ini akan bertajuk ‘Peak Performance’ yang akan digelar secara online. Acara akan disiarkan melalui situs resmi Apple dan Youtube pada Selasa 8 Maret 2022 pukul 10.00 pagi waktu setempat atau pukul 01.00 WIB, Rabu 9 Maret 2022.

Apple Event Diadakan 8 Maret 2022

Apple menyiapkan undangan untuk Apple Event dengan versi augmented reality. Anda dapat mencobanya dengan mengakses ke situs Apple dan kemudian klik animasi dari logo Apple yang berwarna-warni.

Tentunya di Apple Event bulan Maret ini ada beberapa perangkat terbaru yang telah disiapkan Apple. Menurut beberapa bocoran, Apple akan merilis tiga produk yakni iPhone SE 2022, iPad Air dan Mac Mini terbaru.

Salah satu yang ditunggu dalam Apple Event kali ini adalah kehadiran iPhone SE 2022. Dikabarkan iPhone SE generasi ketiga ini akan bernama iPhone SE 5G, yang akan didukung dengan chipset A15 Bionic seperti halnya di iPhone 13 series.

Selain itu juga ada iPad Air generasi selanjutnya yang akan ditenagai chip yang lebih mumpuni. Terdapat fitur Center Stage yang akan disematkan dalam kamera FaceTime iPad Air nantinya.

Untuk Apple Mac mini diprediksi akan menggunakan chipset M1 Pro atau M1 Max serta mengusung desain baru. Hal sama juga akan ditemui di Mac Pro yang akan mendapat dukungan chipset prosesor M1 Pro dan M1 Max berkecepatan lebih tinggi.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it