Restaurant 356 untuk Para Pecinta Porsche

59

Porsche yang piawai memproduksi supercar kini mulai merambah ke bisnis kuliner. Pabrikan otomotif asal Jerman ini baru saja membuka Restaurant 356 di Atlanta, Amerika Serikat.

Sesuai dengan segmentasi Porsche, Restaurant 356 diciptakan sebagai restoran mewah dengan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan dipastikan apan memanjakan para pecinta mobil Porsche. Sebab, tempat makan ini memang terintegrasi dengan Porsche Experience Center yang merupakan markas brand tersebut di Atlanta.

Maka, saat menikmati menu-menu yang ditawarkan, pengunjung juga bisa menyaksikan pemandangan berupa lintasan yang biasa digunakan Porsche dalam menguji coba mobil-mobil barunya. Selain itu, ada juga ruang pamer mobil-mobil Porsche klasik dan laboratorium simulator. Suasana ini juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengenal lebih dekat salah satu merk mobil sport tersebut.

“Melalui restoran ini, Porsche dapat lebih dekat dengan konsumennya dengan balutan gaya hidup yang sesuai,” ujar Michelle Juzeszyn-Rainey, Manajer Porsche Experience Center, Atlanta seperti dilansir Luxury Daily.

Seperti halnya restoran mewah, Restaurant 356 juga memiliki tema menu tersendiri. Dipimpin oleh chef eksekutif Kyle Forson 356 menyajikan menu-menu fusion yang mengombinasikan elemen-elemen kuliner Polandia, Prancis dan wilayah selatan. Sesuai tren kuliner yang merebak belakangan, Restaurant 356 lebih banyak menggunakan bahan baku lokal.

Untuk lebih memanjakan konsumen, 356 juga menyediakan koleksi wine dari seluruh dunia. Konsep restoran yang unik ini diharapkan menarik minat pecinta Porsche di Atlanta atau turis yang kebetulan berkunjung ke kota tersebut.

Jika Anda pecinta Porsche, maka mengunjungi Restaurant 356 adalah hal yang tak boleh Anda lewatkan ketika berkunjung ke Atlanta, Brava Listeners.

[Teks: @moehakam | Foto: justluxe.com]

Share it