Cerutu Bekas Pakai Michael Jordan Dilelang

365
Rokok Bekas Pakai Michael Jordan Dilelang

Barang-barang memorabilia dari para legenda selalu bernilai dimata penggemar. Termasuk juga cerutu bekas isapan dari legenda pebasket, Michael Jordan yang dilelang oleh  rumah lelang berbasis di New York.

Rokok bekas Michael Jordan ini menjadi barang memorabilia olahraga unik yang dilelang. Cerutu tersebut didapatkan oleh fans dari Michael Jordan saat bertemmu dengan sang legenda NBA tersebut di Arizona Biltmore Resort pada musim gugur 2021.

Rokok Bekas Pakai Michael Jordan DilelangAwalnya, sang fans meminta foto saat bertemu dengan Michael Jordan. Hal ini pun dituruti oleh Jordan yang ketika itu sedang menghisap cerutunya.

Namun, Jordan meninggalkan cerutunya tersebut dalam sebuah asbak. Melihat hal ini, sang fans itu pun akhirnya membawa pulang cerutu bekas isapan dari sang legenda.

“Sebelum berfoto, Jordan meletakan cerutunya di asbak. Kami berfoto sebentar dan kemudian dia melanjutkan aktivitasnya. Melihat Michael meninggalkan cerutunya di asbak, si pengirim memberanikan diri membawa cerutu itu bersamanya.“ tulis deskiripsi lelang.

Diketahui, cerutu bekas isapan Michael Jordan tersebut berlabel Oliva V Melianio yang diproduksi di Nikaragua dan dibuat dari biji Kuba. Sementara itu pelelangan dari cerutu bekas Michael Jordan  akan mulai dibuka dengan harga bid awal di angka 500 US Dollar.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it