Rolex membuka butik terbesar dunianya di Singapura

223
Rolex Boutique Singapore
Rolex Boutique Singapore

Produsen jam tangan mewah asal Swiss, Rolex, membuka toko terbesarnya di Singapura. Selain toko, tempat tersebut juga merupakan pameran permanen.

Seperti dilansir dari luxuo.com, butik ini dibuka oleh retailer jam tangan asal Singapura, Cortina, dengan upacara yang megah. Upacara pembukaan butik ini diisi oleh coctails hijau, keju di mana-mana dan ikan tuna berukuran raksasa.

Butik ini juga merupakan salah satu butik Rolex terbesar di dunia. Butik terletak di Marina Square dan diberi nama Rolex Exhibition.

Pameran ini akan menampilkan sejarah dan jam-jam tangan mewah favorit dari Rolex.

Rolex tidak main-main dengan pameran di butik ini, terdapat 3 tema berbeda, yaitu The Rolex Way, The World of Rolex, dan Rolex and The Deep. Setiap tema menampilkan jam tangan favorit yang berbeda.

The Rolex Way memberikan informasi mengenai filosofi dari pembuatan jam tangan Rolex pada saat masih dibuat oleh sang pendiri Rolex, Hans Wilsdorf.

The World of Rolex menampilkan keterlibatan dan asosiasi Rolex dengan olahraga internasional seperti Formula One, Polo, dan olahraga Layar.

Sedangkan Rolex and The Deep menampilkan koleksi Rolex yang berhubungan dengan laut, seperti Submariner dan Sea-Dweller.[teks Bimo Wicaksana / sumber luxuo.com | foto luxuo.com]

Share it