S-Class Mercedes-Benz Hadir di Indonesia

53
S-Class Mercedes-Benz Hadir di Indonesia

S-Class menjadi salah satu varian mewah dari brand otomotif papan atas Mercede-Benz. Tanggal 4 Mei kemarin PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia merilis S-Class terbaru dengan banyak perubahan fasilitas hingga kecanggihan yang semakin menggiurkan. Warna silver abu-abu yang sangat elegan menambah kesan mewah pada brand ini.

S-Class Mercedes-Benz Hadir di Indonesia

S-Class terbaru dari Mercedes-Benz menawarkan interior modern yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Suasana nyaman dan santai ingin diberikan Mercedes-Benz pada seri ini. Desain interior di mobil ini dilengkapi dengan lampu membuat mobil ini semakin ter-highlight. Keamanan dan kenyamanan mobil ini tidak perlu diragukan lagi karena tingkat kebisingan yang sangat rendah.

S-Class Mercedes-Benz Hadir di Indonesia

Keamanan dari mobil ini sangat terjamin, dilengkapi dengan airbag belakang dan PRE-SAFE® Impulse untuk mengurangi resiko cedera bila terjadi kecelakaan. Penumpang akan merasa aman jika terjadi tabrakan samping.

Varian yang dijual di Indonesia adalah varian S450 4MATIC Luxury dengan mesin 3.000 cc. Harga yang ditawarkan bila Anda berminat harus menyiapkan Rp 3,099 M. Harga yang fantastis pasti disesuaikan dengan kecanggihan yang hadir dalam mobil ini.

Baca Juga : Jenis Makanan Berkarbohidrat Tinggi Cocok Untuk Makanan Sehat

Apakah Brava Listeners berminat untuk memilikinya?

Share it