Samsung Galaxy Pastikan Kehadiran BlackBerry Messenger

41

Seperti yang dilansir Detik.com dari Cnet, salah satu cabang Samsung untuk wilayah Ghana dikabarkan telah mengiklankan kehadiran BBM di Samsung Galaxy. Mereka malah telah membuat banner yang menunjukkan BBM bisa digunakan di berbagai model ponsel Galaxy.

Leader for Handheld Products at Samsung Ghana, Jaspreet Singh mengungkapkan bahwa pihaknya ingin memperluas opsi messaging untuk konsumen dan juga menyediakan platform messaging yang tangguh dan terjangkau, mereka percaya BBM akan membantu pihaknya mencapai hal tersebut.

Selain itu, halaman Facebook Samsung Ghana juga secara jelas mengabarkan BBM akan datang ke Samsung Galaxy. Laman Facebook tersebut secara gamblang mengungkapkan bahwa messenger yang lain (BBM) akan datang ke ponsel Samsung lebih cepat dari yang Anda perkirakan.

Tidak hanya itu, ada juga video yang mengiklankan kehadiran BBM di handset Galaxy. Akan tetapi beberapa pihak berpendapat bahwa video tersebut palsu.

Pihak BlackBerry sendiri telah mengumumkan BBM akan menyambangi platform lain pada Mei lalu. Saat ini, uji coba terbatas telah dilakukan sehingga peluncuran resminya diduga kuat dalam waktu dekat.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, BBM bisa digunakan secara gratis di Android dan iPhone dengan mengunduh melalui toko aplikasi online.

Share it