Samsung Kembali Sindir Apple Jelang Perilisan iPhone 14

161

Samsung kembali menyindir Apple menjelang peluncuran iPhone 14 yang akan dirilis pada bulan September ini. Inovasi yang diberikan Samsung dalam produk terbarunya dianggap tak dipunyai oleh iPhone.

Bukan hal baru sindir menyindir Samsung dengan Apple dalam industri gadget. Terbaru, Samsung melakukan sindiran tersebut dalam iklan produk Galaxy Z Flip 4 yang baru dirilis dan Galaxy S22 Ultra.

Samsung mengatakan bahwa ponsel flagship mereka ini menawarkan sejumlah fitur yang tak dimiliki oleh iPhone, seperti kamera 108 MP dan 100X Space Zoom.

“Bersiaplah untuk peluncuran terbaru Apple saat Anda memasuki dunia di mana kepala akan menoleh, hanya saja tidak ke arah Anda,” kata narasi di iklan Samsung, seperti dikutip dari 9to5Mac, Minggu (4/9/2022).

“Di mana kamera dengan resolusi tertinggi di ponsel akan berada di saku orang lain. Dan foto moonshot epik yang mendapatkan semua likes tidak akan menjadi milik Anda. Karena inovasi ini tidak akan hadir untuk iPhone di dekat Anda. Itu sudah ada di Galaxy,” sambungnya.

Sebelumnya, Samsung juga pernah menyindir Apple tahun 2017 silam yang menyematkan notch di iPhone X serta hilangnya lubang headphone jack. Namun, langkah dari Apple ini justru diikuti oleh Samsung dalam rilisan produk terbarunya.

Apple sendiri saat ini sedang berfokus menyiapkan produk terbarunya di Apple Event pada 7 September mendatang. Produk yang diprediksi akan dirilis Apple di event bulan September ini adalah Apple Watch Series 8, Apple Watch Pro, AirPods baru, dan iPhone 14.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it